Home » Hiburan » Tsania Marwa Minta Maaf Pada Anak Usai Gugat Cerai Attalarik Syah

Tsania Marwa Minta Maaf Pada Anak Usai Gugat Cerai Attalarik Syah



Jakarta – Kabar keretakan rumah tangga Tsania Marwa dan Attalarik Syah pertama kali terendus setelah Tsania Marwa diketahui menghapus semua foto kebersamaannya dengan Atalarik Syah. Sayangnya, hingga saat ini baik Tsania maupun Attalarik belum juga memberikan tanggapan terkait kabar ini.

Tsania Marwa Minta Maaf Pada Anak Usai Gugat Cerai Attalarik Syah

Tsania Marwa

Pernikahan yang sudah berjalan selama lima tahun tersebut kini terancam kandas. Tentunya ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Mengingat selama ini rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah terbilang jauh dari gosip tak sedap.

Namun keinginan Tsania Marwa untuk bercerai tampaknya sudah bulat. Ibu dua anak itu telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret lalu.

Baca juga : Pernikahan 5 Tahun Attalarik Syah Terancam Bubar

Sidang perdananya sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 4 April 2017 mendatang. Sadar perceraian bukanlah keputusan mudah, Tsania Marwa meminta maaf kepada anak-anaknya yang kini masih berusia balita.

Tsania Marwa Minta Maaf Pada Anak Usai Gugat Cerai Attalarik Syah

Postingan Tsania Marwa

“Syarief, ini Umi mu yang sangat jauh dari kesempurnaan, tapi Umi harap syarief percaya dan yakin kalau YOU ARE MY HEARTBEAT! You are my LIFE, my PRIDE, my JOY! Umi benar-benar minta maaf, anakku, sungguh-sungguh! kamu adalah kekuatanku dan umi berharap kamu bisa sekuat umi dalam menghadapi segala hal dan umi tahu kamu bisa,” ungkap Tsania Marwa tepat di hari ulang tahun anak pertamanya, Syarief.

Segelintir doa dan harapan pun dihaturkan Tsania Marwa untuk Syarief. Wanita 25 tahun itu juga berjanji untuk berusaha mencurahkan kasih sayang kepada kedua buah hatinya meski nanti dirinya dan Atalarik harus berpisah.

“Umi akan selalu mencintai kalian, apa pun yang terjadi,” ujar Tsania Marwa.
(Muspri-sisidunia.com)