Home » Hiburan » Sinetron Anak Langit Semakin Mencuatkan Nama Marcella Daryanani

Sinetron Anak Langit Semakin Mencuatkan Nama Marcella Daryanani



Jakarta – Para pecinta sinetron Anak Langit biasanya paling menantikan kehadiran sosok Andra. Andra merupakan salah satu tokoh utama yang paling mencuri perhatian penonton setia Anak Langit. Karakter yang dimainkan Caesar Hito ini diceritakan sebagai bad boy, anak motor yang gampang tersulut emosi tapi tak berdaya pada kisah cintanya.

Sinetron Anak Langit Semakin Mencuatkan Nama Marcella Daryanani

Marcella Daryanani

Andra dikisahkan disukai banyak wanita. Namun hanya satu orang yang menempati ruang khusus di hatinya. Gadis itu adalah Tari, teman SMA Andra yang kini juga satu kerjaan dengannya di gerai ayam siap saji Kentari.

Peran Tari dimainkan oleh si cantik Marcella Daryanani. Nama ini tak asing bagi pecinta sinetron SCTV. Marcella jadi bagian sukses sinetron Diam-Diam Suka (DDS) di tahun 2013-2015 lalu. Wajah ceria dara kelahiran 8 Maret 1998 ini juga sering muncul di beberapa judul FTV SCTV.

Nama Marcella Daryanani sendiri pertama kali dikenal saat ikut membintangi sinetron Love in Paris. Di sinetron yang tayang di SCTV pada 2012 itu, Marcella memerankan karakter Alya, adik tokoh utama wanita, Yasmin yang dimainkan Michelle Ziudith.

Love in Paris tak hanya melejitkan nama Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rio Dewanto dan Audi Marissa, namun juga turut menaikan nama Marcella sebagai bintang baru potensial di kancah persinetronan.

Sejak itu, Marcella langsung laris bermain di beberapa judul sinetron be-rating tinggi, diantaranya Pesantren & Rock n’ Roll season 3, DDS, dan sekuelnya DDS: Cinta Lama Bersemi Kembali. Ketiga sinetron yang tayang di SCTV tersebut dibuat oleh Screenplay Productions.

Baca juga : Main Di Sinetron Anak Langit, Apa Peran Ochi Rosdiana ?

Marcella lalu pindah rumah produksi ke SinemArt pada tahun 2015. Jika dulu hanya memainkan peran pendukung, di sini Marcella mulai mendapatkan banyak peran menantang. Beberapa judul yang ia bintangi seperti Penyihir Cantik dan Rajawali memberinya peran cukup penting.

Namun, yang paling menyedot perhatian pecinta sinetron tak lain adalah perannya sebagai Bella di Anak Jalanan. Bella diceritakan terobsesi pada Mondy (diperankan Caesar Hito). Ia melakukan banyak hal berbahaya untuk mendapatkan Mondy, bahkan meski ia tahu jika Mondy sudah bertunangan dengan Raya (Raya Kitty).

Peran mirip psikopat ini dieksekusi Marcella dengan akting total. Imbasnya, ia pun dibenci penonton karena karakter tersebut. Menariknya, kini Marcella dan Hito dipasangkan dalam sinetron Anak Langit dan serunya chemistry mereka tak kalah bikin baper penonton.

Selain sinetron dan FTV di atas, Marcella juga sudah membintangi beberapa film layar lebar dalam tiga tahun terakhir. Total ada empat judul dan kesemua film yang menggunakan aktingnya tersebut adalah film horror.

Dengan usia masih terhitung belia, akting makin mumpuni, dan deretan sinetron sukses yang telah ia bintangi, tak salah rasanya jika kita akhirnya menyebut Marcella Daryanani sebagai salah satu bintang muda dengan masa depan cemerlang terbuka lebar.
(Muspri-sisidunia.com)