Home » Hiburan » Putri Titian Dibully Netizen Gara-Gara Nama Anak

Putri Titian Dibully Netizen Gara-Gara Nama Anak



Jakarta – Selain berita duka, dunia hiburan saat ini juga sedang disejukkan dengan sebuah kabar gembira. Pasalnya pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem baru saja resmi menjadi orang tua.

Putri Titian Dibully Netizen Gara-Gara Nama Anak

Putri Titian dan Junior Liem

Putri Titian dan Junior Liem melangsungkan pernikahannya di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat pada 21 Mei 2016 lalu, yang berlangsung secara tertutup. Tak lama kemudian berembus kabar bahwa Putri Titian mengandung alias hamil anak pertama mereka.

kini, Putri Titian baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Sabtu (25/3/2017). Bersama sang suami, Junior Liem, Tian—sapaan Putri Titian—pun memberi nama Theodore Iori Liem.

Kalau biasanya orangtua memberikan nama anak dengan penuh makna, namun tidak bagi Putri Titian dan Junior Liem. Meski mengaku tak ada arti khusus, tapi Tian mengaku suka dengan nama tersebut.

“Enggak ada arti khusus. Cuma aku dan suami suka saja dengan nama itu,” jelas Putri Titian beberapa waktu lalu di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Baca juga : Selamat, Putri Titian dan Junior Liem Resmi Jadi Orang Tua

Memberi nama bayi laki-lakinya Theodore Iori Liem, Putri Titian justru mendapat nyinyiran dari para netizen. Misalnya akun @badgal_iggy menambahkan, “Klo di malaysia, lori itu truk kontainer yg gede bgt.”

“Ko susa bgt namanya hmmmm maklum ibu bpaknya campuran,” lanjut akun @i_dianwiryandarinama.

Putri Titian Dibully Netizen Gara-Gara Nama Anak

Putri Titian usai melahirkan

Meski banyak yang mem-bully, namun tak sedikit yang juga yang membela Putri Titian. Terutama terhadap komentar-komentar yang mengarah pada SARA. Seperti akun @olip17_, “Sing due anak sapa, sing ribut sapa.. Bingung nyong tah.”

Akun @novitasari.k menimpali, “Temenku hafal qur’an insya allah sholehah namanya theodora … apa yg salah ?”
(Muspri-sisidunia.com)