Home » Hiburan » Mobil Kesayangan Samuel Zylgwyn Hilang di Purwakarta

Mobil Kesayangan Samuel Zylgwyn Hilang di Purwakarta



Jakarta – Sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari artis ganteng, Samuel Zylgwyn. Mobil dari bintang sinetron Manusia Harimau yang bermerk Inova dengan nopol B 2 MUE itu dicuri orang ketika diparkir di Jalan Kopi, Ciwareng, Purwakarta, Sabtu (25/03/2017).

Mobil Kesayangan Samuel Zylgwyn Hilang di Purwakarta

Samuel Zylgwyn melaporkan mobilnya ke polisi

Rupanya Muel tengah meminjamkan mobil tersebut ke seorang temannya. Mendengar kabar mobilnya hilang, Samuel dan keluarganya sempat terkejut. Apalagi sebenarnya mobil tersebut jarang ia pakai untuk aktivitas sehari-hari.

“Terkejut lah. Orang itu mobil beli sendiri kok. Beli plat nomornya juga lumayan. Tapi itu bukan mobil sehari-hari. Karena yang saya pakai sehari-hari lain lagi. Di rumah ada dua mobil saya,” ujar Samuel Zylgwyn saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/03/2017).

Suami dari Franda itupun langsung mengambil tindakan cepat dengan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib agar segera ditangani. Sayangnya, hingga kini belum ada kelanjutan penanganannya.

“Iya. Kejadiannya Sabtu dini hari kemarin. Temen saya bawa mobil itu ke luar kota. Saya sih lagi di Jakarta waktu itu, saya yang kasih pinjam dia untuk bawa ke sana (Purwakarta). Udah lapor ke polisi. Sekarang belum ada perkembangan, baru lapor aja. Belum ada lanjutannya lagi,” ujar Samuel.

Mobil tersebut baru dibeli oleh Samuel sekitar tahun 2015 silam. Diperkirakan harga saat ini masih berkisar antara Rp 255 juta. Samuel mengakui bahwa mobilnya tersebut merupakan mobil kesayangan. Apalagi karena ia telah memesan plat secara khusus yang sesuai dengan dirinya.

“Ya kesayangan lah, kalau nggak kesayangan saya nggak beli mobil cantik,” tuturnya.

Tak hanya dirinya, sang istri yaitu Franda juga panik saat mobil tersebut hilang di Purwakarta. Samuel sendiri saat ini tengah menunggu proses dari pihak berwajib terkait mobilnya, dan juga dari pihak asuransi jika benar tak bisa ditemukan.

“Ya panik. Semua orang pasti panik kan. Cuma kan mobil itu udah kami asuransiin, jadi nggak masalah. Kecuali nggak diganti, baru panik itu. Tapi kan ini masih proses. Tunggu proses aja dulu,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)