Home » Hiburan » Zee Zee Shahab Mengaku Tak Ingin Putranya Jadi Artis

Zee Zee Shahab Mengaku Tak Ingin Putranya Jadi Artis



Jakarta – Pasangan artis Zee Zee Shihab dan Prabu Revolusi selalu menghabiskan waktu bersama dengan buah hatinya, Fauzi Khaleev. Mereka kerapkali menciptakan Quality Time bersama demi menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Zee Zee Shahab Mengaku Tak Ingin Putranya Jadi Artis

Zee Zee Shahab dan Fauzi Kaleev

Oleh karena itu, Zee Zee dan Prabu sering kali terlihat membawa Fauzi ke lokasi syuting. Saat diajak ke sana, Zee Zee mengaku harus membawa perlengkapan ekstra. Tapi beruntung, Fauzi cukup menikmati saat berada di lokasi syuting.

“Perlengkapan ‘lenong’ dia dibawa kayak gadget dia, mobil-mobilan, makanan dia dibawain. Karena dari umur dua tahun udah sering diajak dia jadi mudah beradaptasi. Kalau aku bawa ke studio dia have fun aja main di-set, kenalan sama cameramen, lari sana lari sini,” cerita Zee Zee saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keputusan Zee Zee dan Prabu membawa putranya ke lokasi syuting sebenarnya bukan untuk memperkenalkan dunia entertain Fauzi. Tapi karena mereka memutuskan untuk tidak mempekerjakan baby sitter.

Baca juga : 6 Tahun Menikah, Zee Zee Shahab Punya Tips Menjaga Keharmonisan

“Sebenarnya nggak ada niat kenalin kerjaan. Karena kepepet dia nggak ada yang nemenin aja dan aku pengin dia belajar dari lingkungan dengan sendirinya tapi tetap diarahkan. Kalau dia minat di broadcast atau entertainment ya boleh lah,” katanya.

Meskipun tak masalah jika anaknya terjun ke dunia hiburan, namun Zee Zee sendiri justru berharap sebaliknya. “Tapi kalau bisa jangan. Alhamdulilah sih dia minatnya otomotif. Dia suka mobil-mobilan. Sampai hapal nama velg, merek mobil karena sering dibawa ke bengkel sama ayahnya. Ya cowok banget lah,” lanjutnya.

Usia Fauzi sendiri saat ini sudah memasuki 4 tahun. Zee Zee pun berharap segera dikaruniai momongan lagi. “Pengen, pengen banget karena anak pertama udah empat tahun juga. Tapi menunggu Allah berkehendak,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)