Home » Hiburan » Video Aaron Shahab Jilat Gadis Cantik Tuai Kecaman Netizen

Video Aaron Shahab Jilat Gadis Cantik Tuai Kecaman Netizen



Jakarta – Aktor yang juga YouTuber Aaron Ashab kembali menjadi perbincangan hangat netter. Pasalnya, mantan kekasih Kimberly Ryder ini diketahui live Instagram seraya mempertontonkan adegan “mesum” bersama wanita yang diduga adalah kekasih barunya.

Video Aaron Shahab Jilat Gadis Cantik Tuai Kecaman Netizen

Aaron Shahab

Dalam capture video yang beredar di media sosial, Aaron tampak memeluk dan mencium mesra wanita tersebut. Sesekali ia bahkan tampak menjilati tubuh wanita berambut panjang itu.

Baca juga : Wow, Gisel Unggah Foto Dirangkul Kakak Jessica Iskandar

Tak sampai di situ, Aaron juga sempat memamerkan video mesra lainnya lewat akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Aaroon tampak bertelanjang dada di atas ranjang bersama wanita. Sesekali ia kembali bermesraan bersamanya.

Meski baru diunggah, video tersebut sudah lebih 140 ribu kali lebih ditayangkan. Tak pelak, video ini langsung membuat bintang film “Slank Nggak Ada Matinya” ini menuai banyak cibiran dan kecaman dari netter. Netter bahkan menyebut Aaron hanya mencari sensasi demi mendongkrak popularitas.

“Biar terkenallll… Tp caranya Murahan,gak akan di inget prestasinya.. Cm di inget sensasinya…Dingin2 empuk,” cibir pemilik akun @diahendradiah***ra. “Aduhh norak yah cari sensasi sampe berbuat maksiat.. Biar apa sih? Yg udah nikah aja gak pamer, ini yg di pamerin malah maksiat bukan prestasi,” sahut akun @wulan_wind***eld. “Buat cewek yg masih nge fans sama ni orng, tolong sadar. Yg kayak gini gak pantas buat di idolakan,” tambah akun @rama_dh***5.

(bens – sisidunia.com)