Home » Hiburan » Pernikahan 5 Tahun Attalarik Syah Terancam Bubar

Pernikahan 5 Tahun Attalarik Syah Terancam Bubar



Jakarta – Beberapa waktu yang lalu salah satu artis cantik, Tsania Marwa, menghapus seluruh foto dirinya bersama sang suami, Attalarik Syah, di akun instagram pribadinya. Tak hanya itu, baik Tsania maupun Attalarik juga saling un-follow akun instagram masing-masing.

Pernikahan 5 Tahun Attalarik Syah Terancam Bubar

Tsania Marwa dan Attalarik Syah

Dari situlah muncul kecurigaan publik bahwa rumah tangga Attalarik Syah dan Tsania Marwa sedang diambang perceraian. Ketika kecurigaan tersebut dikonfirmasi kepada Tsania, pesinetron cantik ini menolak berkomentar.

“No comment ya Mas, sorry,” ucap wanita berusia 25 tahun itu saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat pekan lalu.

Tak patah arang, akhirnya tim wartawan tetap menelusuri jawaban dari kecurigaan tersebut. Tak lama kemudian, tim wartawan menemukan sebuah jawaban yang berasal dari Pengadilan Agama Cibinong. Rupanya pihak dari Tsania sudah mengajukan gugatan perceraian di pengadilan tersebut.

Baca juga : Saling Unfollow di Instagram, Rumah Tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa Diambang Perceraian ?

“Benar, ada (gugatan cerai). Masuk tanggal 14 Maret kemarin. Kuasa hukumnya yang mendaftarkan,” kata Asep selaku staf Pengadilan Agama Cibinong ketika dihubungi, Rabu pagi (29/03/2017).

Gugatan cerai dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN sudah masuk di Pengadilan Agama Cibinong. Lebih lanjut, Asep mengaku kurang mengetahui penyebab perceraian pasangan yang menikah pada 10 Februari 2012 itu. Namun sidang perdana bakal digelar awal April mendatang. “Sidang tanggal 4 April,” tambahnya.

Kemudian tim wartawan mencoba menghubungi Attalarik, namun bintang sinetron Roman Picisan tersebut memilih mengalihkan panggilan. Juga di kesempatan lain ia bahkan mereject telepon begitu saja.
(Muspri-sisidunia.com)