Home » Hiburan » Pergi Umroh, Syahrini Masih Sempat Syuting Video Klip

Pergi Umroh, Syahrini Masih Sempat Syuting Video Klip



Jakarta – Syahrini menginjakkan kakinya ke Tanah Suci Mekkah untuk beribadah Umrah yang kesekian kalinya. Banyak hal yang dilakukan pelantun “Sesuatu” itu selama berada di sana.

Pergi Umroh, Syahrini Masih Sempat Syuting Video Klip

Syahrini bersama jamaah umroh yang lainnya

Selain beribadah, Syahrini rupanya menggunakan waktu senggangnya selama berada di Tanah Suci untuk hal-hal lain yang lebih bermanfaat. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu rupanya memanfaatkan kesempatan untuk melakukan syuting videoklip.

Seperti yang diperlihatkan Syahrini lewat Instagram pribadinya, Rabu (29/3/2017). Penyanyi 34 tahun itu tampak sedang mengambil gambar di tengah kota Mekkah.

Syahrini pun sedikit memberikan bocoran bahwa itu adalah videoklip lagu religi terbarunya yang bertajuk “I Love You Allah”. Lagu itu sendiri baru akan rilis dan tayang di bulan Ramadan tahun ini.

“Alhamdulilah Di Sela Sela Menjalankan Ibadah Umroh Sebelum Sholat Dzuhur Berjamaah Di Masjidil Haram..Incess Bisa Sambil Bekerja Shooting V’Clip Lagu Religi Incess “I Love You Allah”… Yang Akan Tayang Di Bulan Ramadhan Ini InsyaAllah !!!” cerita Syahrini.

Baca juga : Syahrini Minta Tak Lagi Memfitnah Dirinya Terkait Suap Pajak

Sayangnya, gara-gara ini banyak orang yang memberikan komentar pedas pada Syahrini.

“Kalo bisa kaka @princessyahrini , rahasiakan ibadahmu seperti engkau merahasiakan aibmu. Hanya saran kok ka.” kata @nasikhah19.

“inikan ibadah ya?? bukan holiday kan ya?? semoga mabrur ya,” sahut @nenkriska333.
(Muspri-sisidunia.com)