Home » Hiburan » Mengapa Vin Diesel Mendadak Jadi Antagonis di The Fate of the Furious ?

Mengapa Vin Diesel Mendadak Jadi Antagonis di The Fate of the Furious ?



Los Angles –  The Fate of the Furious yang sarat dengan adegan laga kebut-kebutan. Film ini akan di tayang pada bulan April mendatang. Trailer versi panjangnya pun baru saja rilis. Seperti trailer sebelumnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) terlihat mendapatkan akting yang sangat jahat .

Mengapa Vin Diesel Mendadak Jadi Antagonis di The Fate of the Furious ?

Vin Diesel (Dominic Toretto)

Trailer tersebut, Vin Diesel berakting secara terang-terangan mengkhianati para anggota tim yang selalu ia sebut sebagai keluarga itu. Ia tampak berkhianat meski istrinya, Letty (Michelle Rodriguez) memanggilnya.

Baca Juga : Istri Romy Rafael Blak-blakan Terkait Sosok Misterius Sang Suami

“Satu-satunya cara agar kami bisa melanjutkan kisah ini adalah mengangkat bagian kelamnya, sisi yang lebih berbahaya untuk Dom Toretto. Dan itulah yang seharusnya kami lakukan,” kata Vin Diesel dilansir Digital Spy.

Sutradara F Gary Gray  menjelaskan bahwa kali ini ceritanya akan sangat berbeda.

“Dom selalu tak terpisahkan dengan keluarganya, dengan plotnya sekarang, ia akan melawan timnya dan melawan keluarganya,” katanya.

Trailer dari film yang juga berjudul The Fate of the Furious ini juga menampilkan aksi keren mobil-mobil yang berjatuhan dari gedung pencakar langit. Adegan ekstrem yang diambil dari sejumlah kota di berbagai belahan dunia pun makin menjanjikan keseruan film ini.

Untuk menghentikan Dom, rupanya mantan musuh mereka, Shaw (Jason Statham) bergabung bersama tim Hobbs (Dwayne Johnson) dan Letty.

(bens – sisidunia.com)