Home » Hiburan » Jarang Tampil di TV, Donita Lebih Sibuk Jadi Duta Perhiasan

Jarang Tampil di TV, Donita Lebih Sibuk Jadi Duta Perhiasan



Jakarta – Donita mengurangi kegiatan syuting sinetron sejak kelahiran anak pertamanya. Istri Adi Nugroho itu selektif dalam memilih pekerjaan lantaran harus merawat si buah hati dan mengurus suami.

Jarang Tampil di TV, Donita Lebih Sibuk Jadi Duta Perhiasan

Donita

Namun saat diminta sebagai Brand Ambassador Swan Jewellery, Donita tak pikir panjang. Dalam perayaan Swan Jewellry Exhibition di Atrium Mall Taman Anggrek, ibu satu anak itu tampak sibuk mempromosikan berlian dari pagi hingga malam.

Baca juga : Peran Dono Berikan Anugerah Bagi Abimana Aryasatya

Bagi pemain sinetron “Tendangan Si Madun 3” itu, bekerja menjadi duta untuk produk perhiasan adalah suatu kebanggaan, apalagi dirinya juga penggemar berlian.

“Diamond itu lebih ke memancarkan cahaya yang bikin perempuan jadi percaya diri dan cantik,” ungkap Donita di pembukaan pameran Swan Jewellry, Atrium Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017).

Donita juga menambahkan, berlian dan perempuan memiliki sebuah kedekatan. Selain itu, berlian juga bisa menjadi investasi jangka panjang.

“Kalau untuk perempuan diamond itu seperti best frends, karena selain memang untuk digunakan sebagai perhiasan, bisa juga digunakan sebagai investasi,” kata Donita.

(bens – sisidunia.com)