Home » Hiburan » Gisel Dinilai Makin Berani Umbar Belahan Payudara

Gisel Dinilai Makin Berani Umbar Belahan Payudara



Jakarta – Baru-baru ini nama Gisela Anastasia kembali terdengar di media sosial. Pasalnya kini setiap hal yang dilakukan Gisel serta penampilan Gisel kembali menjadi sorotan publik.

Gisel Dinilai Makin Berani Umbar Belahan Payudara

Gisella Anastasia

Sebelumnya, Gisel sempat mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan beberapa rekan artis, salah satunya ada Jessica Iskandar dan kakaknya Eric Iskandar. Pada foto tersebut terlihat Gisel berdiri disamping Eric Iskandar sambil berpelukan. Sontak saja foto tersebut menuai banyak komentar dari para netizen mengingat Gisel masih berstatus sebagai istri dari Gading Marten.

Baca juga : Wow, Gisel Unggah Foto Dirangkul Kakak Jessica Iskandar

Kini foto Gisel kembali viral di media sosial. Netter lagi-lagi membahas soal Gisel yang dianggap semakin berani memamerkan bagian dadanya lewat berbagai foto di Instagram.

Salah satu yang terbaru, Gisel pede memamerkan bagian dadanya dalam video Instagram Story, Rabu (29/03/2017). Menghadiri malam puncak IBOMA 2017, istri Gading Marten itu memang tampil cantik dalam balutan gaun tanpa lengan.

Gisel Dinilai Makin Berani Umbar Belahan Payudara

Postingan Foto Gisel yang memperlihatkan belahan dadanya

Gaun itu rupanya membuat bagian dadanya sempat terlihat hingga harus disensor oleh Gisel dalam video itu. Penampilan ibu satu anak ini pun langsung menjadi bahasan usai dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip.

Sejumlah netter mengomentari penampilan Gisel yang belakangan semakin berani. “Udah ga cantik ni gisel.. skrg diumbar2,” kata netter kecewa. “Makin berani yes menunjukkan ke seksiannya,” celetuk yang lain.

Siapa sangka, foto ini juga membuat Gisel diterpa isu melakukan operasi payudara. Hal tersebut dituliskan oleh sejumlah netter. “Operasi payudara, jadi sayang udah operasi mahal2 kalo ga diliatin. Katanya sih gitu,” kata akun @fxxxxttle. “Ciee yg habis oplas tet*k,” seru yang lain. “Kek nya abis oplas kali ya waktu itu kan agak2 kaya tutup gelas yes and sekarang jadi gedong and expose mulu,” ujar lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)