Home » Ekonomi & Bisnis » Donita Mengaku Raup Untung Dari Hobi Investasi Berlian

Donita Mengaku Raup Untung Dari Hobi Investasi Berlian



Jakarta – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam hal investasi dana yang dimiliki misalnya seperti dalam bentuk properti atau bahkan perhiasan. Kegiatan investasi ini bisa dilakukan oleh siapa saja, tak terkecuali para artis sekalipun.

Donita Mengaku Raup Untung Dari Hobi Investasi Berlian

Donita Mengaku Raup Untung Dari Hobi Investasi Berlian

Investasi menjadi salah satu pilihan tabungan masa depan yang dipilih banyak artis atau selebritis. Tak terkecuali artis cantik, Donita, yang mengaku telah memiliki beberapa investasi untuk masa depan. Selain rumah, istri dari Adi Nugroho itu juga menginvestasikan uangnya dalam bentuk perhiasan atau dalam hal ini berlian (diamond).

“Harga diamond kan semakin lama semakin naik. Jadi memang saya le ih memilih investasi diamond ketimbang yang lain,” ungkapnya saat ditemui dalam Perayaan 6th Swan Jewellery sekaligus peluncuran Penonia Diamond, di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat belum lama ini.

Beberapa tahun belakangan, Donita mengaku telah memiliki beberapa diamond untuk investasinya. Bagi brand ambassador Swan Jewerelly itu, berlian atau diamond tak sekedar perhiasan semata. Ia pun menyebut bahwa berlian merupakan salah satu sahabat baiknya atau best friend.

Baca juga : Buka Bisnis di Malang, Raffi Ahmad Temui Bupati Rendra Kresna

“Kalau untuk perempuan diamond itu seperti best friends, karena selain memang untuk digunakan sebagai perhiasan, bisa juga digunakan sebagai investasi,” tutur ibu satu anak itu.

Beberapa tahun memiliki berlian, Donita telah meraup keuntungan yang lumayan besar. Ia tak segan menjual berlian miliknya yang ditawar orang lain. Baginya, investasi berlian seperti yang dilakukannya saat ini sebagai tabungan jika nanti dirinya benar-benar meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya.

“Aku udah jual beberapa diamond-ku. Tapi habis aku jual yang kecil biasanya aku beli lagi yang ukuran lebih besar. Cukup mudah ya investasi berlian,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)