Home » Hiburan » Berikan Dukungan, Cathy Sharon Unggah Foto Bareng Inul

Berikan Dukungan, Cathy Sharon Unggah Foto Bareng Inul



Jakarta – Baru-baru ini salah satu penyanyi dangdut Indonesia, Inul Daratista, sempat membuat sebuah pernyataan yang menyindir salah satu ulama di Indonesia. Sindiran tersebut diunggah dalam akun media sosial Inul sembari dirinya mengunggah swafoto alias foto selfie bersama salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berikan Dukungan, Cathy Sharon Unggah Foto Bareng Inul

Cathy Sharon dan Inul Daratista

Pernyataan tersebut langsung menjadi viral di media sosial, bahkan ada beberapa pihak yang kotra-Ahok pun jadi ikut memberi kecaman alias boikot kepada Inul. Boikot tersebut juga menjadi viral di media sosial dengan tanda pagar #boikotinul.

Tak hanya itu, Inul juga mendapat sebuah surat terbuka yang dikirim oleh salah satu rekan artis, Ahmad Dhani. Dalam surat tersebut, Dhani secara terang-terangan menyebutkan siapa nama ulama yang dimaksud dalam sindiran Inul sebelumnya.

Akhirnya media sosial menjadi sangat ramai terkait komentar dari para netizen yang pro dan kontra kepada Ahok. Namun, baru-baru ini, aktris sekaligus presenter Cathy Sharon ikut angkat bicara terkait kasus yang mendera sang Ratu Ngebor.

Menurut Cathy, Inul merupakan sosok wanita yang baik dan tidak pernah merugikan orang lain. Pernyataan tersebut diunggah Cathy dalam bentuk foto beserta keterangan di akun jejaring sosial Instagram @cathysharon.

Baca juga : Suka Tahan Kencing, Inul Daratista Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tak hanya itu, di unggahan kedua, Cathy juga menuliskan ceritanya saat sowan dengan Inul Daratista di kediamannya di Pondok Indah.

“Tadi siang pas ketemu mbak Inul di rumahnya, mbak Inul masih sama seperti dulu. Masih sederhana dan seru diajak ngobrol. Jadi inget waktu dulu mbak Inul banyak kena kecaman, #kalikedua dapat kecaman karena nunjukin rasa simpatinya pada gubernur yang dia anggap teguh dalam bekerja. Mbak Inul juga dulu dicaci maki. Mungkin perasaan itu yang dia bayangkan pada Ahok? Mbak Inul bukan politisi kok, cuma warga biasa kayak saya, kayak kamu juga. Warga yang dihargai kebebasannya oleh negara. Bebas berkarya, bebas bekerja, berekspresi, juga bebas memberikan dukungan kepada siapa aja. Semangat mbak Inul!” tulis Cathy.

“Hari ini bertemu dengan Mba Inul. Dia adalah wanita yang baik dan tidak pernah merugikan org lain. Dia prnh dizolimi dan dia melewatinya dgn rendah hati. Tetap semangat mba Inul. Saya percaya orang baik pasti akan di bela,” tulis Cathy dalam unggahannya.
(Muspri-sisidunia.com)