Home » News » Tawuran Lagi, Polisi Amankan Besi dan Gear Motor dari Tangan Pelaku

Tawuran Lagi, Polisi Amankan Besi dan Gear Motor dari Tangan Pelaku



Jakarta – Sejumlah remaja yang hendak tawuran berhasil diamankan Polsek Pesanggrahan, Selasa (28/3/2017). Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi mengatakan seorang warga bernama Yayat (45) sempat menjadi korban lantaran berusaha menghalau pertikaian.

Tawuran Lagi, Polisi Amankan Besi dan Gear Motor dari Tangan Pelaku

Gambar ilustrasi

“Pukul 01.30 di mana sekelompok remaja terlibat tawuran di Gang Pancoran RT 14 RW 01 Pesanggrahan melibatkan dua kelompok remja dari kelompok Gang Al Jihad dan kelompok Gang Pancoran,” kata Eko dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/3/2017).

Baca juga : Jelang Aksi 313, Polisi Minta Jangan Ada Pihak Yang Memperkeruh Suasana

Yayat terkena sabetan senjata tajam saat berusaha menghalau pertikaian. Lutut sebelah kirinya robek. Selain itu, portal gang juga dirusak, dan gear motor yang dijadikan senjata memecahkan jendela rumah warga lainnya.

“Polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil mengamankan sembilan orang pelaku yang terlibat aksi tawuran,” kata Eko.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa tiga buah besi panjang sekitar dua meter dan sebuah gear motor. Pihaknya masih memeriksa para remaja ini.

Beberapa hari sebelumnya Polsek Pesanggrahan juga mengamankan 10 remaja dari kelompok Beatrix Rempoa dan kelompok Reggae Cirendeu saat hendak tawuran di Jalan Mawar, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Para remaja yang sebagian masih pelajar di bawah umur dan sebagian putus sekolah ini diketahui merencanakan aksi tawuran melalui sosial media. (bens – sisidunia.com)