Home » Techno » Situs Perjodohan Tinder Kini Bisa Diakses Lewat PC

Situs Perjodohan Tinder Kini Bisa Diakses Lewat PC



Jakarta – Aplikasi Tinder kini tak lagi berkedok layanan kencan mobile. Pasalnya, sudah berekspansi ke ranah PC (desktop/laptop). Tinder Online versi desktop tersebut menyasar para pengguna internet yang kapasitas memori pada ponselnya terbatas sehingga tak bisa menggunakan banyak aplikasi.

Situs Perjodohan Tinder Kini Bisa Diakses Lewat PC

Tinder online

Tak hanya itu, Tinder Online juga dihadirkan agar pengguna Tinder di smartphone punya opsi yang lebih banyak untuk mengobrol dengan teman kencan. Misalnya jika sedang bekerja via desktop, pengguna bisa sembari membalas chat dari teman kencan via Tinder Online tanpa harus bolak-balik melihat aplikasi Tinder di smartphone.

Baca juga : Update Play Store, Google Play Tawarkan Aplikasi Android Gratis Setiap Minggu

Secara garis besar, prinsip Tinder Online dengan aplikasi Tinder di smartphone sama saja, sebagaimana dilaporkan TheVerge dan dihimpun, Rabu (29/3/2017).

Pertama-tama, pengguna harus masuk alias log-in dengan akun Facebook. Lantas pengguna akan diperlihatkan siapa saja orang yang tertarik dengan profil pengguna.

Selanjutnya, pengguna bisa memilih untuk berteman atau tidak dengan orang yang tertarik. Jika memilih berteman, artinya kalian cocok atau match.

Mekanisme match atau tidak agak berbeda dengan versi mobile. Jika di mobile Anda bisa menyapu (swipe) layar ke kiri atau kanan, di desktop Anda harus menggeser (drag) mouse ke kiri dan kanan.

Caranya, kiri untuk menolak teman dan kanan untuk memilih teman agar match. Hanya dengan pengguna yang match Anda bisa chatting dan mungkin saja berjodoh. (bens – sisidunia.com)