Home » Hiburan » Rehat Dari Aktifitas Syuting, Adinda Rizkyana Melihat Proses Pembuatan Kopi Luwak

Rehat Dari Aktifitas Syuting, Adinda Rizkyana Melihat Proses Pembuatan Kopi Luwak



Jakarta – Ada banyak cara yang digunakan para artis guna mengisi waktu luang mereka ketika tidak melakukan proses syuting. Salah satunya pergi ke tempat-tempat wisata misalnya ke Pulau Dewata.

Rehat Dari Aktifitas Syuting, Adinda Rizkyana Melihat Proses Pembuatan Kopi Luwak

Adinda Rizkyana melihat proses pembuatan kopi luwak

Seperti yang dilakukan oleh salah satu artis cantik pendatang baru ini, Adinda Rizkyana. Baru-baru ini Adinda melakukan kegiatan liburan ke Pulau Bali ketika dirinya sedang rehat sejenak dari kegiatan berakting.

Tak cuma berlibur ke pantai, bintang film ‘Jangan Dengerin Sendiri’ itu juga mengenal proses pembuatan kopi luwak. Di sana, Adinda mencoba mulai dari melihat bagaimana si luwak tersebut dirawat sampai menumbuk kopi. Dara berdarah Belanda itu pun begitu menikmati setiap proses pembuatannya.

“Seru banget dan seneng saja gitu. Merasa minum kopi yang murni dari pilihan hewan luwaknya langsung,” ujar Adinda, Rabu (29/3/2017).

Baca juga : Adinda Rizkyana : “Aku Kayak Nggak Mau Dipandang Jadi Artis Sinetron”

“Dikasih tahu cara proses si luwak bikin, menghasilkan luwak pilihan dan cara masak biji kopi. Aku nyoba numbuk kopi dan tempat buat grilled,” lanjut wanita 21 tahun tersebut.

Adinda sendiri mengaku memang pecinta kopi. Setiap syuting, dirinya selalu meminum kopi hitam tanpa gula.

“Aku suka kopi bukan karena rasanya. Karena suka effect dari kopi itu sendiri. Bikin hari lebih produktif saja gitu,” tutur wanita bertinggi badan 170 cm.
(Muspri-sisidunia.com)