Home » Hiburan » Punya Istri Artis, Pangdam VII Wirabuana Kerap Pusing

Punya Istri Artis, Pangdam VII Wirabuana Kerap Pusing



Makassar – Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti blak-blakkan terkait sosok istrinya saat ini, artis cantik Bella Saphira, Ia mengaku pusing bahkan terpaksa ingkar janji.

Punya Istri Artis, Pangdam VII Wirabuana Kerap Pusing

Mayjend Agus Surya dan Bella Saphira

Agus Surya yang pernah bertugas 25 tahun di Kopasus kini tinggal di Makassar bersama Bella Saphira dan kedua anaknya, Todi (23) dan Nunet (10).

Diawali dengan senyum, Agus mengatakan ia kerap dipusingkan dengan status sebagai Panglima Kodam yang beristrikan seorang artis.

“Kadang saya pusing juga antara bela negara dan Bella Saphira, hehehehe,” ujarnya.

“Tapi mau apalagi namanya juga jodoh dari Tuhan,” tambahnya.

Ia mengakui setelah berita dan fotonya bersama Bella Saphira menyebar di berbagai media online, ia mengaku mendapat banyak telepon dari Mabes TNI di Jakarta.

Sebelumnya Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti bahkan mengaku pernah mengingkari janjinya. Hal itu ia ungkapkan seusai acara serah terima jabatan Pangdam di Markas Komando Daerah Militer VII Wirabuana, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (03/01/2015).

Baca juga : Miranti Buka Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014 Dengan Lagu Yang Berjudul I Don’t Know Why

Agus mengatakan, ia pernah berjanji bahwa dia tidak akan buru-buru menikah lagi usai ditinggal sang istri. Ia memutuskan untuk menjadi jomblo selama tiga atau empat tahun.

Namun, nasib berkata lain. Agus bertemu dengan artis Bella Saphira Veronica Simanjuntak yang kini telah menjadi istrinya. Agus mengaku terpukau dengan senyum Bella.

“Saya lupa kalau saya pernah berjanji untuk tidak buru-buru menikah. Janji saya men-jomblo empat tahun, tapi gara-gara senyum Bella, saya jadi lupa,” kata Agus mengungkapkan seraya sambil tertawa.
(Muspri-sisidunia.com)