Home » Hiburan » Penggalangan Dana Untuk Jupe Bukan Berbentuk Konser

Penggalangan Dana Untuk Jupe Bukan Berbentuk Konser



Jakarta – Hingga kini Julia Perez masih berjuang melawan penyakit yang sedang dideritanya yakni kanker rahim. Demi terbebas dari peyakit itu, wanita yang akrab disapa Jupe ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, selama sebulan lebih.

Penggalangan Dana Untuk Jupe Bukan Berbentuk Konser

Tubuh Julia Perez yang semakin mengurus

Untuk kesembuhan, Jupe harus melalui pengobatan demi pengobatan yang menguras tabungannya. Beruntung, Jupe memiliki banyak sahabat yang peduli akan kondisinya. Pertengahan bulan April nanti, rencananya, Eko Patrio, Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan beberapa teman lainnya akan menyelenggarakan penggalangan dana.

Baca juga : Eko DJ Tutup Usia, Indro Mengenang Kolaborasi Warkop dan Srimulat

“Bukan konser tapi akan kita bikin lebih bersahaja seperti talkshow. Kalaupun ada nyanyi tidak berbentuk konser. Akan banyak bincang-bincang,” ungkap Eko saat ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Mengingat kondisi Jupe yang kini masih belum sepenuhnya dapat beraktifitas dengan normal, Eko pun tak bisa meyankikan sahabatnya itu bakal datang di acara tersebut. Jika pun Jupe tidak hadir, rencananya keluarga pelantun Belah Duren itu yang akan diundang.

“Belum tahu. Bisa juga sebatas video tape. Atau keluarga besarnya kita undang, seperti itu. Sudah ada omongan (dengan keluarga). Kami tadinya berat, takut salah penyampaian dan sebagainya jadi kita berbagi dengan Ruben, Raffi Ahmad, Yuni Shara juga. Semuanya urun rembuk, nggak ada unsur politik. Semata-mata ingin yang terbaik buat sahabat-sahabat kami,” lanjutnya.

Di saat yang sama, Eko juga menjelaskan gagasan awal tercetusnya acara penggalangan dana itu. “Kita melihat Jupe dan sahabat yang lain punya semangat. Ketika mereka ada dalam posisi drop kayak gini masa kita akan berdiam diri. Dan kita juga dulu sering dibantu sama mereka, sekarang saatnya balik membantu,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)