Home » News » Panitia Mengupayakan Agar Ceramah Zakir Naik Bisa Live Streaming

Panitia Mengupayakan Agar Ceramah Zakir Naik Bisa Live Streaming



Bandung – Pada hari minggu (02/04/2017) mendatang akan digelar sebuah acara yang berjudul Dr. Zakir Naik Indonesia (DZN) Visit 2017. Dalam acara tersebut nantinya para panitia akan memfasilitasi masyarakat yang tidak mendapat akses masuk mengikuti ceramah Zakir Naik di Kota Bandung.

Panitia Mengupayakan Agar Ceramah Zakir Naik Bisa Live Streaming

Dr Zakir Naik Indonesia

Ketua Panitia DZN Bandung, Rizky Diansyah mengatakan, ceramah yang akan digelar di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Minggu (2/4) besok nanti disiarkan langsung secara live streaming.

“Kami sangat berterima kasih bahwa ceramah nanti diminati banyak orang. Oleh karena itu, salah satu upaya kami untuk memfasilitasi penonton yang tidak bisa menyaksikan langsung di lokasi adalah dengan menyiarkan secara live streaming,” kata Rizky, Selasa (28/03/2017).

Rizky menambahkan saat ini panitia sedang berkomunikasi dengan sejumlah DKM masjid-masjid besar di Kota Bandung untuk dijadikan tempat menyiarkan ceramah dengan judul Da’wah or Destruction itu.

“Panitia di Bandung juga telah menyiapkan titik-titik lokasi mana yang akan dijadikan tempat live streaming. Untuk itu kami berencana akan menyiarkannya di sejumlah masjid melalui kerja sama dengan DKM setempat. Hal itu dilakukan untuk mempermudah dan memperluas dakwah yang dilakukan Zakir Naik,” tandasnya.

Baca juga : Metode Ceramah Zakir Naik Ternyata Seperti Ini

Selain Bandung, kota-kota yang akan menjadi tempat safari dakwah Zakir Naik adalah Yogyakarta, Ponorogo, Bekasi, dan Makassar.

Seperti yang diketahui pendaftaran kuota tambahan untuk peserta ceramah Dr Zakir Naik (DZN) di Kampus UPI Bandung untuk acara pada hari minggu (02/04/2017) mendatang baru ditutup pada hari selasa (28/03/2017) kemarin. Panitia DZN menghaturkan rasa terima kasih berkat antusiasme peserta yang luar biasa. Ceramah dengan judul Da’wah or Destruction itu diperkirakan akan dihadiri 10 ribu peserta yang telah mendapat e-ticket sebagai akses masuk acara.
(Muspri-sisidunia.com)