Home » Hiburan » Pakai Busana Tembus Pandang, Netizen Menilai Gaya Nagita Norak

Pakai Busana Tembus Pandang, Netizen Menilai Gaya Nagita Norak



Jakarta – Baru-baru ini penampilan Nagita Slavina menjadi sorotan perhatian para netizen. Biasanya para netter memuji setiap penampilan Nagita dengan kesederhanaannya, namum yang terjadi kali ini justru sebaliknya.

Pakai Busana Tembus Pandang, Netizen Menilai Gaya Nagita Norak

Nagita Slavina dan Rafathar

Istri Raffi Ahmad itu menuai kritikan karena mengenakan sweatshirt renda warna hitam. Busana itu memiliki kesan semi transparan hingga netter menduga kalau pakaian dalam Nagita alias Gigi jadi terlihat.

“Tumben y bajux kak gigi norak,” kata netter. “Itu lehernya kliatan besar bgt sama pipi jg lebar,” ujar netizen saat mengomentari foto Nagita mengenakan sweatshirt hitam dan mesra bareng Raffi. “Kok gembrot, itu pakaian dalamnya kelihatan tuh,” ejek netter lainnya. “Kok gendut ya, btw itu pakai daleman apa nggak sih? Kayak gak pakai,” serunya.

Pakai Busana Tembus Pandang, Netizen Menilai Gaya Nagita Norak

Postingan Nagita Slavina

Sementara itu, para fans memberikan pembelaan. Mereka tak terima ketika netizen menyindir Nagita dan sweatshirt senilai Rp 600 ribu itu.

Baca juga : Netizen Sindir Nagita Slavina Saat Foto Bareng Maia Estianty

“Baru dibilang. Udah ada yg komen gak pake daleman kayanya. Pikniklah segera yah. Biar julidnya agak berkurang. Bentar lagi baju ini lgsg best seller di smw olshop di ig… Memem emg warbiyasaakk,” dukung fans. “Baju bagus gini dibilang norak ihhh hadeh mba2, mbaknya kali yang norak,” kata netter. “Itu dalemannya warna kulit deh kayaknya,” bela yang lainnya.

Beberapa waktu yang lalu netter juga sempat mengomentari penampilan nagita ketika foto bareng dengan Sarwendah dan Maia Estianty. Netter menilai penampilan Nagita justru terlihat lebih tua daripada Maia Estianty, padahal mereka berdua sama-sama seorang ibu.
(Muspri-sisidunia.com)