Home » Hiburan » Istri Romy Rafael Blak-blakan Terkait Sosok Misterius Sang Suami

Istri Romy Rafael Blak-blakan Terkait Sosok Misterius Sang Suami



Jakarta – Salah satu master hipnoterapi terkenal, Romy Rafael, selama ini dikenal sebagai sosok pria yang misterius. Tak hanya itu, Romy Rafael dan keluarga bisa dibilang jauh dari gosip miring.

Istri Romy Rafael Blak-blakan Terkait Sosok Misterius Sang Suami

Romy Rafael dan Ury Kartha

Rupanya sang istri, Ury Kartha Diayu Shinta, mengungkapkan secara blak-blakan terkait sosok misterius suami yang sebenarnya. Wanita yang akrab disapa Ury tersebut menyebutkan bahwa Romy termasuk suami yang cukup bawel dengan penampilan istrinya.

“Kalau untuk perawatan (Romy) jarang nemenin karena sibuk, jadi sekali-kali saja. Dia bawel, dia benar-benar merhatiin kalau aku dandan ke salon, rambutnya terlalu gimana, make up tebal dia nggak suka, suruh hapus, kalau nggak, nggak boleh berangkat,” ujar Ury saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara belum lama ini.

Istri Romy Rafael Blak-blakan Terkait Sosok Misterius Sang Suami

Romy Rafael menemani sang istri lakukan tatto sulam alis

Sangat peduli terhadap penampilan sang istri, Romy bahkan rela menemani Ury yang tengah sulam alis. Ia tidak ingin penampilan istrinya nanti menjadi berlebihan. “Memang kemana-mana berdua sih. Kadang saya nemenin Ury, kadang dia yang nemenin saya,” ujar Romy.

Baca juga : Pesulap Terkenal Ini Hilang Kesadaran Usai Lakukan Aksi Berbahaya

“Suami sebenarnya pilih-pilih, nggak mau sembarangan. Suami nih gampang-gampang susah. Takut istrinya nggak cocok,” timpal ibu dua anak ini.

Alasan Ury sulam alis sebenarnya juga bukan hanya mengikuti tren saja. Tapi lebih untuk menunjang performanya di atas panggung bersama Romy. “Memang sengaja bikin alis permanen. Soalnya kalau sama suami perform, aku kan ditutupin pakai alat, kendalanya mukanya jadi berminyak,” jelasnya.

Ury pun merasa beruntung karena menjadi orang pertama yang merasakan teknik baru sulam alis bernama Nano Circling. “Ini tren alis yang terbaru namanya nano circling. Itu ciptaan saya, pertama di dunia. Dia juga pertama kali nih yang pakai. Karena tekniknya beda, mesinnya, cara gunakannya beda. Jadi kayak bulu aslinya, lebih bagus, tintanya nggak pecah,” pungkas pria yang akrab disapa Koh Ali ini.
(Muspri-sisidunia.com)