Home » Hiburan » Eko DJ Tutup Usia, Indro Mengenang Kolaborasi Warkop dan Srimulat

Eko DJ Tutup Usia, Indro Mengenang Kolaborasi Warkop dan Srimulat



Jakarta – Pada Senin (27/3/2017) malam, Eko Koeswoyo alias Eko DJ menghembuskan nafas terakhirnya. Sahabat komedian pun nampak berdatangan ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Pondok Kelapa, Jalan Taman Malaka, Jakarta Timur.

Eko DJ Tutup Usia, Indro Mengenang Kolaborasi Warkop dan Srimulat

Indro Warkop dan Eko DJ

Salah satu yang terlihat melayat Eko DJ adalah komedian Indro Warkop. Indro pun menceritakan kenangan bersama dengan pelawak Srimulat itu.

Baca juga : Saling Unfollow di Instagram, Rumah Tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa Diambang Perceraian ?

“Wah orangnya baik banget dan perhatian sama semua orang. Mas Eko tuh hampir seperti almarhum mas Asmuni, almarhum mas Timbul, juga mas Tarzan, itu dia perhatian,” kenangnya di rumah duka pada Selasa (28/3/2017) dini hari.

Ia juga masih mengingat kala grupnya, Warkop bekerjasama dengan grup lawak legendaris Srimulat. Meski jarang bertemu secara fisik, Indro mengakui dirinya memiliki kedekatan secara emosi dengan almarhum.

“Dulu kami, Warkop itu dulu pernah gabung waktu awal sama Srimulat,” tambahnya. Dulu terakhir dia sempet bilang, dia kan panggil saya “dek”, “dek ndro”, ya walaupun saya sih secara fisik jarang ya ketemu, tapi secara emosi sih Alhamdulillah ya lumayan dekat,” tambahnya lagi.

(bens – sisidunia.com)