Home » News » Cara Menggait Pendukung Ahok Melakukan Bottle Flip Challege

Cara Menggait Pendukung Ahok Melakukan Bottle Flip Challege



Jakarta – Pasangan cagub cawagub urutanĀ  dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mempunyai cara menggait pendukungnya. Keduanya melakukanĀ  bottle flip challenge alias membalikkan botol.

Cara Menggait Pendukung Ahok Melakukan Bottle Flip Challege

Bottle Flip Challenge Ahok Djarot

Djarot mengatakan bahwa dalam tantangan tersebut, dia dan Ahok lakukan hanya coba-coba saja. Dia mengaku hanya diajari oleh anaknya untuk melakukan tantangan flip bottle. Djarot pun mengakui bahwa Ahok lebih hebat darinya soal tantangan tersebut.

“Iyalah itu anak-anak muda, kita cobalah. Ternyata yang jago Pak Ahok daripada saya. Tujuannya, nyoba. Itu saya diajari anak saya. Anak saya juga main,” kata Djarot acara tabligh akbar kebangsaan di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2017).

Pada kampanye putaran kedua, Ahok dan Djarot lebih banyak bergerilya lewat media sosial. Keduanya ingin mengambil hati generasi milenial yang banyak di antara mereka merupakan pemilih pemula.

Ahok dan Djarot kerap melakukan aksi-aksi yang digemari generasi milenial dan mengunggah di akun media sosialnya, salah satunya adalah flip bottle challenge. Hal yang terbaru, Ahok mendapat tantangan dari Djarot.

“Saya ditantang Pak Wagub Djarot Saiful Hidayat main #flipbottlechallenge. Ada 30 ronde. Di setiap ronde, yang kalah harus cium tangan yang menang. Ternyata susah-susah gampang. Kira-kira saya atau Pak Djarot yang menang?” tulis Ahok pada caption video yang di-posting di akun Facebook-nya, Basuki Tjahaja Purnama, siang ini.

Di awal video itu, terdapat teaser yang memperlihatkan Ahok berhasil melakukan bottle flip, bahkan tanpa melihat ke arah botolnya. Keduanya terlihat berdiri dan membalikkan botol dilakukan di atas meja.

Kemudian video berlanjut dengan Ahok duduk berhadapan dengan Djarot di dua kursi yang dipisahkan oleh meja. Ahok pun memulainya dengan membaca pernyataan opening challenge.

“Sejak melakukan bottle flip challenge yang menjadi viral di media sosial, saya terus ditantang oleh Pak Djarot untuk adu kemampuan. Hari ini kita bertemu untuk membuktikan siapa yang terbaik melakukan bottle flip challenge,” ujar Ahok pada video berdurasi 2,46 menit itu seperti dilihat detikcom, Selasa (28/3/2017), pukul 13.50 WIB.

(bens – sisidunia.com)