Home » Hiburan » Belum Pulih, Agensi Masih Rahasiakan Penyakit Ku Hye Sun

Belum Pulih, Agensi Masih Rahasiakan Penyakit Ku Hye Sun



Seoul – Pada awal bulan maret lalu Ku Hye Sun menghadiri sebuah konferensi pers untuk drama terbarunya yang bertajuk “You’re too Much”. Dalam acara tersebut, Hye Sun memilih mengenakan atasan putih dipadu bawahan hitam yang membuatnya makin terlihat cantik sempurna.

Belum Pulih, Agensi Masih Rahasiakan Penyakit Ku Hye Sun

Ku Hye Sun

Tak lama setelah itu, Hye Sun memberi pengumuman bahwa dirinya mengundurkan diri secara resmi dari drama serial “You’re Too Much”. Alasan kesehatan inilah yang membuat Hye Sun mengundurkan diri dari drama tersebut.

Namun rupanya hingga kini kondisi Hye Sun masih belum pulih juga. Kabar terbarunya, istri Ahn Jae Hyun ini malah dilarikan ke rumah sakit pada 24 Maret lalu. Saat ini Hye Sun juga masih berusaha memulihkan kondisi kesehatan di bawah pengawasan dokter ahli.

Agensi Hye Sun sendiri, YG Entertainment, masih belum memberikan penjelasan resmi tentang kondisi artisnya. Selasa, 28 Maret, perwakilan YG hanya berujar jika pemilik album “And Spring” itu akan menerima perawatan ketat setelah keluar dari rumah sakit nanti. Mereka juga terus mengawasi kondisi kesehatannya.

Baca juga : Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung Dirumorkan Terlibat Cinlok

Meski demikian, YG enggan memberikan detil apa detil penyakit yang tengah diderita Hye Sun. Mereka juga belum bisa memastikan kapan artis cantik itu akan keluar dari rumah sakit. “Tanggal pulang dari rumah sakit belum bisa kami konfirmasikan,” kata perwakilan agensi singkat.

Sebelumnya, Hye Sun dikabarkan menderita anafilaksis (reaksi alergi berat) saat syuting serial baru MBC “You’re Too Much”. Posisinya sebagai aktris utama kemudian harus digantikan oleh Jang Hee Jin di episode 7.
(Muspri-sisidunia.com)