Home » Hiburan » Ayahanda Penyanyi Ari Lasso Tutup Usia

Ayahanda Penyanyi Ari Lasso Tutup Usia



Jakarta – Akhir pekan lalu ayahanda mantan penyanyi cilik Tasya Kamila menghembuskan nafas terakhirnya di kala sang putri tengah berada di luar negeri. Pelawak dan bintang sinetron Eko DJ juga berpulang ke Rahmatullah untuk selama-lamanya pada hari Senin lalu (27/3).

Ayahanda Penyanyi Ari Lasso Tutup Usia

Penyanyi Ari Lasso

Satu lagi kabar duka datang dari keluarga selebritis. Kali ini dari keluarga salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Ari Lasso. Pria asal Surabaya yang mengawali karir bersama band Dewa 19 ini kehilangan ayahanda tercinta untuk selama-lamanya pada hari Rabu (29/03/2017).

Kabar meninggalnya ayahanda Ari Lasso ini diumumkan sendiri oleh pelantun lagu Misteri Ilahi ini di akun Instagram-nya. Ari mengabarkan kalau sang ayah telah pergi selama-lamanya, lengkap dengan foto almarhum.

Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 18:30 WIB, di akun Instagramnya @ari_lasso, Ari mengunggah foto ayahandanya, Bartholomeus Bernard Lasso. Dalam foto tersebut, ayahanda tampak sedang duduk dan tersenyum.

Baca juga : Ari Lasso dan Judika Kerap Berdebat saat Menjadi Juri The Voice Indonesia

Hingga kini, penyebab kematian ayah Ari belum disebarluaskan. Sementara itu, ucapan duka cita telah tertulis di foto unggahan Ari itu. Teman-teman musisi juga ikut mendoakan, seperti yang dilakukan oleh Ridho Slank. Sementara itu, ibunda Ari, Sri Noerhida, diketahui telah meninggal dunia.

β€œSemoga Almarhum beristirahat tenang bersama Sang Pencipta dan senantiasa kita kenang jasa-jasanya,” tulis seorang netizen.
(Muspri-sisidunia.com)