Home » Hiburan » 6 Tahun Menikah, Zee Zee Shahab Punya Tips Menjaga Keharmonisan

6 Tahun Menikah, Zee Zee Shahab Punya Tips Menjaga Keharmonisan



Jakarta – Ditengah-tengah gencarnya isu perceraian para artis, Zee Zee Shahab hingga kini masih menunjukkan keromantisannya dengan suaminya. Enam tahun sudah Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi membina rumah tangga.

6 Tahun Menikah, Zee Zee Shahab Punya Tips Menjaga Keharmonisan

Zee Zee Shahab

Sejak menikah di tahun 2011 sampai saat ini, keluarga mereka terlihat bahagia dan tak pernah tertimpa gosip tak sedap. Seperti rumah tangga kebanyakan, sebenarnya ada pertengkaran yang terjadi antara Zee Zee dan Prabu.

“Baru enam tahun ibaratnya kayak anak SD. Hampir sama kayak yang lain, kalau dibilang nggak pernah berantem nggak mungkin. Tapi gimana cara kita menyelesaikan berantem itu yang nggak terlalu berat. Berantem yang lucu-lucu aja kayak rebutan handuk, atau karena rumah berantakan, itu aja,” katanya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain menyikapi pertengkaran dengan santai, pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki itu ternyata juga sering menghabiskan waktu bersama. Quality time mereka lakukan hampir setiap hari. Terlebih tempat kerja keduanya cukup dekat.

Baca juga : Begini Cara Soraya Larasati Menjaga Keharmonisan Dengan Suami

“Quality time hampir tiap hari karena tempat kerja aku sama kantor suami berada di satu kawasan. Kalau aku mau live apa tapping, aku titipin anak ke dia. Kalau dia siaran, dia titipin anak ke aku. Hampir tiap hari kita ketemu,” lanjutnya.

Untuk masalah buah hati, Zee Zee dan Prabu pun juga berbagi tugas. Karena mereka tidak mempekerjakan babysitter, keduanya pun sering kali membawa putra mereka, Fauzi ke lokasi syuting.

“Dibawa tiap hari karena aku nggak ada IRT atau babysitter. Jadi ke mana pun aku pergi, ngapain aja, sampai ke kampus pun dia ikut. Tapi kalau kerjaan padat, tempatnya nggak memungkinkan, anak titipin ke mama,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)