Home » Techno » Sediakan Guard S8, Samsung Siapkan Jaminan Garansi Bagi Pengguna Galaxy S8

Sediakan Guard S8, Samsung Siapkan Jaminan Garansi Bagi Pengguna Galaxy S8



Jakarta – Samsung sepertinya ingin memberikan nilai lebih lewat asuransi khusus yang disiapkan untuk calon pengguna Samsung Galaxy S8. Samsung menamai program asuransi tersebut dengan nama Guard S8. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pemilik Galaxy S8 bila menemui masalah, salah satunya adalah mendapat barisan pertama ketika ingin melakukan perbaikan.

Sediakan Guard S8, Samsung Siapkan Jaminan Garansi Bagi Pengguna Galaxy S8

Smartphone Samsung

Sementara itu kelebihan lainnya adalah pengguna Galaxy S8 akan berhak mendapatkan satu kali penggantian layar bila terjadi kerusakaan, seperti pecah atau pun masalah lainnya. Ditambah lagi, masa garansi Galaxy S8 juga dipastikan bakal bertambah lebih lama berkat program Guard S8.

Namun sejauh ini belum ketahuan apakah Samsung akan menjadikan program Guard S8 sebagai bagian dari paket penjualan Galaxy S8, atau ada tambahan biaya bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Guard S8. Seharusnya informasi pastinya sudah akan terungkap dalam beberapa hari mendatang bersamaan dengan peluncuran Galaxy S8.

Baca juga : Samsung Akan Berikan Fitur Pengenalan Wajah di Galaxy S8 ?

Meski cukup menjanjikan bagi pengguna Galaxy S8, program perlindungan semacam ini sejatinya telah lebih dulu ditawarkan HTC lewat sebuah program perlindungan perangkat bernama Uh-Oh. Sedangkan LG pernah menawarkannya ketika jamannya LG G4 beberapa waktu lalu.

Galaxy S8 sendiri kabarnya akan diumumkan oleh Samsung pada 28 Maret mendatang, di sebuah acara yang akan digelar di New York, Amerika Serikat. Jadi apapun spekulasi yang beredar soal Galaxy S8 selama ini, maka akan terjawab di waktu tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)