Home » Sport » Timnas Inggris Lebih Senang Jika Bisa Cetak Enam Gol

Timnas Inggris Lebih Senang Jika Bisa Cetak Enam Gol



London – Di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, timnas Inggris memetik kemenangan atas Lithuania. Namun, The Three Lions akan lebih senang jika bisa mencetak enam gol.

Timnas Inggris Lebih Senang Jika Bisa Cetak Enam Gol

Timnas Inggris

Saat melakoni pertandingan di Wembley, Minggu (26/3/2017) dini hari WIB, Inggris memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Jermain Defoe dan Jamie Vardy menjadi pencetak gol untuk tim ‘Tiga Singa’.

Dalam pertandingan itu, kiper Lithuania, Ernestas Setkus, yang menjadi penghalang Inggris untuk pesta gol. Dalam data yang dilansir oleh ESPN FC, dia mampu membukukan sebanyak enam kali penyelamatan.

Kiper Inggris, Joe Hart, kurang puas dengan penampilan tim di laga melawan Lithuania. Tapi, kiper yang sedang menjalani masa pinjaman ke Torino itu tetap memberikan pujian untuk para pendukung yang sudah hadir di stadion.

“Penampilannya tak tampak cukup bagus, tapi kami mendapatkan gol yang kami inginkan. Lithuania merupakan tim yang bermain lebih baik dibandingkan bagaimana mereka memberi kredit untuk diri sendiri,” kata Hart di ITV.

“Kami mengapresiasi para pendukung di hari ini, terutama di hari Ibu. Kami akan senang Andai membukukan enam gol, tapi kami tak mampu. Kami meraih kemenangan dan kami memuncaki klasemen, serta target kami adalah Rusia,” imbuhnya.

(bens – sisidunia.com)