Home » Hiburan » Syahrini Minta Tak Lagi Memfitnah Dirinya Terkait Suap Pajak

Syahrini Minta Tak Lagi Memfitnah Dirinya Terkait Suap Pajak



Jakarta – Nama salah satu artis Indonesia, Syahrini, ikut terseret kasus suap pajak mantan Kepala Subdirektorat Bukti Permulaan Direktorat Jenderal Pajak, Handang Soekarno. Handang Soekarno menyebut nama Syahrini saat dirinya diinterogasi di Pengadilan Tipikor Jakarta, 20 Maret lalu.

Syahrini Minta Tak Lagi Memfitnah Dirinya Terkait Suap Pajak

Syahrini

Saat Handang diperiksa, jaksa KPK pun memperlihatkan nota dinas yang bersifat segera. Nota itu untuk kepentingan wajib pajak bernama Syahrini. Barang bukti berupa dokumen dan percakapan melalui WhatsApp antara Handang dan ajudan Dirjen Pajak Andreas Setiawan juga ditunjukkan jaksa. Pada bukti tersebut tercantum nama Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Eggi Sudjana. Nama Syahrini dan yang lainnya diduga wajib pajak yang tengah diurus oleh Handang.

Menanggapi berita tersebut, Syahrini terpaksa harus angkat bicara guna memberikan sebuah klarifikasi. Ia mengatakan ini kini dirinya tengah diuji oleh Sang Pencipta.

“Disyukuri Alhamdulillah karena jika kita sedang diuji oleh fitnah yang kejam dan keji berarti Allah sedang melunturkan dosa-dosa yang saya perbuat selama 35 tahun. Tidak boleh marah saya karena cobaan Allah SWT,” katanya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (26/3/2017).

Baca juga : Mengaku Sudah Bayar Pajak, Syahrini : “Bukan Cuma Jutaan, Tapi Milyaran Loh”

“Jadi stop fitnah saya, nanti Allah azab seketika. Biarkan saya mau ibadah dengan tenang ya,” sambung Syahrini.

Sebagai seorang selebritis, Syahrini mengatakan sudah biasa dengan masalah yang datang seperti ini.

“Tapi saya tidak pernah gentar karena memang tidak ada hubungannya. Saya bayar pajak ke negara bukan ratusan juta tapi miliaran. Saya ikut tax amnesty, ada buktinya semua,” urainya lagi.

“Dulu kasus sebelumnya mengeret-eret manja nama saya, Alhamdulillah saya tidak terbukti. Paling ini untuk menaikkan rating atau menyembunyikan kasus kakap yang lebih besar,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)