Home » Hiburan » Sophia Latjuba Unggah Video Kemampuan Bernyanyi Putri Ariel

Sophia Latjuba Unggah Video Kemampuan Bernyanyi Putri Ariel



Jakarta – Salah satu artis wanita cantik multitalenta, Sophia Latjuba, diketahui hingga kini masih menjalin hubungan cinta dengan Ariel ‘NOAH’. Meskipun hubungan keduanya sempat disembunyikan dari publik, kini baik Sophia Latjuba maupun Ariel ‘NOAH’ sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan keduanya.

Sophia Latjuba Unggah Video Kemampuan Bernyanyi Putri Ariel

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga nampakya sudah siap menjadi ibu baru bagi Alleia Anata, putri dari Ariel ‘Noah.’ Pasalnya wanita 46 tahun ini pun tak malu mengakui kalau dirinya bangga dengan kemampuan Alleia dalam tarik suara.

Hal itu terlihat dari unggahan video di akun instagram pribadinya. Dalam video itu terlihat Alleia yang menyanyikan lagu “Beauty and the Beast” di sebuah acara. Sayangnya, komentar para netizen dalam unggahan tersebut ditutup.

“This one is growing up too fast too,” tulis wanita berusia 46 tahun itu.

Baca juga : Ariel Menemani Sophia Latjuba Menyaksikan Penampilan Eva Celia di Java Jazz Festival 2017

Tak mau berat sebelah, Sophia Latjuba juga memunculkan video anak sulungnya hasil pernikahan dengan Indra Lesmana, Eva Celia, yang juga tengah bernyanyi. Mantan kekasih Adipati Dolken itu pun melantunkan lagu bergenre jazz.

Glory to God. Praise Allah the Merciful. I'm so proud to have a daughter who so connected to her Maker ๐Ÿ™๐Ÿป

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

“Glory to God. Praise Allah the Merciful. I’m so proud to have a daughter who so connected to her Maker,” tulis wanita yang pernah berduet dengan Chrisye ini.

Lewat video tersebut, Eva Celia pun mendapat banyak pujian di kolom komentar akun Instagram Sophia Latjuba.

“Cantik dan penuh talenta..perpaduan mama papanya..Gbu Eva,” tulis akun @lulu_luslow69.

Kemudian akun @vindrayenny berkomentar “Asiiik bgt goyang nya eva.” Serta akun @nicholaswildan menulis “Cantikkk.gayanya keren.”
(Muspri-sisidunia.com)