Home » News » Seorang Pencuri Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ciliwung

Seorang Pencuri Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ciliwung



Bogor – Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciliwung dekat Pasar Induk Jambu Dua, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/3/2017) sore.

Seorang Pencuri Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ciliwung

Gambar ilustrasi

Korban yang diduga pencuri ini sebelumnya menceburkan diri ke Sungai Ciliwung setelah ketahuan hendak mencuri di rumah warga di Kampung Sukamulya, RT 01/02 Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor pada Sabtu 26 Maret 2017 sekitar pukul 04.00 WIB.

Baca juga : Dua Mahasiswa Undri Tewas Tenggelam Saat Kegiatan BEM

“Mayat ini diduga orang yang sebelumnya diuber massa. Korban ditemukan tewas mengambang sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Ian Sopian, anggota Tagana Kota Bogor, Minggu (26/3/2017).

Dari kantong celananya ditemukan kartu identitas atas nama Ardiansyah (23), warga Kampung Bojong Koni, Desa Puspa Nagara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bogor untuk divisum,” ujar Ian.

Sebelumnya, pemuda dengan ciri-ciri berambut keriting dan berbadan besar itu diduga hendak mencuri di salah satu rumah warga di Kampung Lebak Siliwangi RT 01/02, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor.

Belum sempat mengambil barang, aksi pelaku ketahuan oleh beberapa warga yang sedang ronda. Warga lantas mengejar orang tersebut sambil berteriak maling.

Warga pun berhamburan ke luar rumah untuk ikut mengejar maling tersebut. Takut diamuk massa, pelaku menceburkan diri ke sungai dan terbawa arus.

Sejak menerima laporan, tim gabungan mencari korban dengan menyusuri Sungai Ciliwung. Namun, baru pada Sabtu sore pria tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. (bens – sisidunia.com)