Home » Hiburan » Sebelum Ditangkap, Ridho Rhoma Masih Sempat Tuliskan Kata-kata Bijak

Sebelum Ditangkap, Ridho Rhoma Masih Sempat Tuliskan Kata-kata Bijak



Jakarta – Hampir seminggu sebelum Ridho Rhoma ditangkap polisi terkait kasus dugaan mengonsumsi narkoba, dirinya sempat mengunggah kata-kata motivasi dalam akunnya di Instagram.

Sebelum Ditangkap, Ridho Rhoma Masih Sempat Tuliskan Kata-kata Bijak

Ridho Rhoma

“The only person stopping you from changging is you! Change your life today,” isi unggahan putra Raja Dangdut ini lengkap dengan tanda pagat (tagar) your life is in your hand dalam akun di Insragram.

Baca juga : Putra Pertama Lahir, Daddy Directioner Ini Banjir Ucapan Selamat

Hal tersebut menimbulkan dugaan dari para netizen yang menghubungkannya dengan kasus yang menimpanya saat ini. Beberapa netizen mengganggap bahwa Ridho sedang berusaha mengubah dirinya menjadi lebih baik.

Salah satu netizen mengatakan bahwa Tuhan menyayanginya, sehingga kejadian tersebut sebagai teguran, agar dirinya memperbaiki diri. “Karena Allah sayang kamu, jadi tidak membiarkanmu begitu saja, agar kembali ke jalan yang benar,” tulis akun Aizatilalia.

Netizen lainnya dengan nama Lucazio, menyesalkan kejadian yang menimpa penyanyi berusia 28 tahun tersebut. “Quote-nya sudah bagus, sayang pas mau change sudah ketangkap polisi, apes bro,” tulis dia.

Sebelumnya, aparat Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma, saat sedang mengonsumsi narkoba di salah satu hotel di bilangan Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari penangkapan tersebut, didapat barang bukti shabu seberat 0,7 gram dan dua pil jenis dumolid.

Saat pemeriksaan, Ridho mengaku menggunakan barang haram tersebut sudah hampir dua tahun. Aktivitasnya yang sibuk sebagai selebriti, dijadikan alasan pentolan band Soneta 2 ini menggunakan narkoba. (bens – sisidunia.com)