Home » Sport » Persiapan ISG, Timnas Indonesia U-22 Akan Jalani TC di Spanyol

Persiapan ISG, Timnas Indonesia U-22 Akan Jalani TC di Spanyol



Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menggelar pemusatan latihan di Spanyol. Awalnya rencana pemusatan latihan itu akan digelar pada akhir Mei setelah mengikuti turnamen Islamic Solidarity Games (ISG) pada 12-22 Mei 2017 di Azerbaijan. Namun, kabarnya Training Camp (TC) itu akan dimajukan menjadi April 2017.

Persiapan ISG, Timnas Indonesia U-22 Akan Jalani TC di Spanyol

Suasana latihan Timnas Indonesia U-22

Kabar dimajukannya TC Timnas Indonesia U-22 di Spanyol dikonfirmasi langsung oleh Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin, Kamis (23/3/2017). Rencananya skuad Garuda Muda itu akan bertolak ke Spanyol pada 15 April 2017.

“Rencananya seperti itu tapi ini semua baru rencananya dan bisa berubah,” kata Hanif seperti yang dilansir dari SuperBall.id, Minggu (26/03/2017).

Baca juga : Ezra Walian Keluhkan Cuaca Panas di Indonesia

Selama di Spanyol, Timnas Indonesia U-22 akan melakukan pemusatan latihan jangka panjang. Kabarnya pemusatan latihan itu akan berlangsung 15 April hingga 9 Mei 2017. Rencananya, dalam pemusatan latihan tersebut, Milla akan membawa 26 pemain yang saat ini bergabung di Karawaci, Kota Tangerang.

“Alasan kami untuk memajukan TC itu karena sebagai persiapan ISG,” kata Hanif.

Nantinya setelah dari Spanyol, Timnas Indonesia U-22 langsung bertolak ke Azerbaijan. Sebab, turnamen tersebut akan digelar pada tanggal 12 Mei 2017.

“Iya (langsung ke Azerbaijan),” ucap Hanif.
(Muspri-sisidunia.com)