Home » Hiburan » Pengacara Kaget Ridho Rhoma Menjadi Pecandu Narkoba

Pengacara Kaget Ridho Rhoma Menjadi Pecandu Narkoba



Jakarta – Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Pengacara Kaget Ridho Rhoma Menjadi Pecandu Narkoba

Ridho Rhoma

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba.

Tentu saja penangkapan Ridho Rhoma ini membuat keluarga sangat terkejut. Apalagi, Ridho Rhoma dikenal sebagai anak yang baik. Jangankan bersinggungan dengan minuman keras, putra raja dangdut Rhoma Irama itu juga dikenal tak pernah merokok.

“Keluarga masih shock-lah pastinya. Apalagi Ridho ini merokok saja enggak pernah. Dia bukan perokok aktif, bukan peminum atau sebagainya,” kata pengacara Ridho Rhoma, Krisna Murti, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Baca juga : Dikenal Sebagai Pria Alim, Ridho Rhoma Ternyata Pecandu Narkoba

Oleh karena itu, Krisna Murti menilai Ridho Rhoma hanya merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Dalam beberapa hari ke depan, pihaknya akan meminta assessment guna keperluan rehabilitasi Ridho Rhoma.

“Besok kami ajukan surat resminya untuk assessment proses rehabilitasi. Besok kami ajukan secara resmi. Dia (Ridho) yang pasti korban-lah,” ucapnya.‎
(Muspri-sisidunia.com)