Home » Hiburan » Mengaku Sudah Bayar Pajak, Syahrini : “Bukan Cuma Jutaan, Tapi Milyaran Loh”

Mengaku Sudah Bayar Pajak, Syahrini : “Bukan Cuma Jutaan, Tapi Milyaran Loh”



Jakarta – Nama salah satu artis Indonesia, Syahrini, ikut terseret kasus suap pajak mantan Kepala Subdirektorat Bukti Permulaan Direktorat Jenderal Pajak, Handang Soekarno. Handang Soekarno menyebut nama Syahrini saat dirinya diinterogasi di Pengadilan Tipikor Jakarta, 20 Maret lalu.

Mengaku Sudah Bayar Pajak, Syahrini : "Bukan Cuma Jutaan, Tapi Milyaran Loh"

Syahrini

Saat Handang diperiksa, jaksa KPK pun memperlihatkan nota dinas yang bersifat segera. Nota itu untuk kepentingan wajib pajak bernama Syahrini. Barang bukti berupa dokumen dan percakapan melalui WhatsApp antara Handang dan ajudan Dirjen Pajak Andreas Setiawan juga ditunjukkan jaksa. Pada bukti tersebut tercantum nama Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Eggi Sudjana. Nama Syahrini dan yang lainnya diduga wajib pajak yang tengah diurus oleh Handang.

Menanggapi berita tersebut, Syahrini terpaksa harus angkat bicara guna memberikan sebuah klarifikasi. Dengan sedikit terisak, Syahrini merasa tidak rela jika jerih payahnya harus membayar pajak milyaran rupiah masih membuat namanya tercoreng di kasus tersebut.

“Membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun saya nggak rela kerja keras saya (dibayarkan) tapi saya warga negara yang baik,” kata Syahrini di bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (26/03/2017).

“Semua berita (soal suap pajak) itu memprihatinkan saya, dan keluarga.”

Baca juga : Namanya Muncul di Kasus Suap Pajak, Syahrini Unggah Video Ceramah Ustad

Syahrini pun kecewa nama baiknya tercemar lantaran dibawa-bawa dalam kasus suap pajak. “Kenapa harus saya selalu terseret manja sama kasus kelas kakap. Padahal sudah berapa milyar rupiah yang saya bayarkan untuk TA (Tax Amnesty) kemarin.”

“Saya sudah penuhi kewajiban negara dengan baik yaitu membayar pajak, bukan cuma jutaan (rupiah) tapi milyaran loh,” pungkas Syahrini.

“Ratusan juta yang diberitakan itu salah karena saya sudah memenuhi panggilan dirjen pajak.”
(Muspri-sisidunia.com)