Home » News » Dua OTK Bermotor Tusuk PNS di Bandung

Dua OTK Bermotor Tusuk PNS di Bandung



bandung – Dua orang tak di kenal (OTK) bermotor tusuk seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jalan Cidurian Selatan, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, pada sore hari tadi, Minggu (26/3/2017).

Dua OTK Bermotor Tusuk PNS di Bandung

Gambar ilustrasi

Akibat kejadian tersebut, korban yakni Ronald Alfiansyah (35), warga Sekejati, Bandung ini, mengalami luka tusuk di bagian tangan kanan dan bagian pinggang sebelah kanan. Beruntung, warga sekitar melarikan dirinya ke rumah sakit terdekat.

Baca juga : Pemesan Nasi Penek dan Tumpeng Meningkat Jelang Hari Raya Nyepi

Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo, menuturkan, kejadian penusukan tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Hendro menuturkan saat kejadian, korban tengah mengendarai mobil Terrios putihnya. Setibanya di lokasi kejadian, korban di salip dua orang dengan menggunakan motor.

“Saat tengah menyalip, dua orang pemotor ini, langsung menusuk bagian tangan kanan korban,” kata Hendro melalui pesan singkat.

Setelah itu, kendaraan korban pun terhenti. Dalam keadaan terluka korban turun dari mobilnya tersebut dan kemudian pelaku nenghampiri korban yang kemudian menusuk kembali pada bagian pinggang sebelah kanan.

Setelah di Tusuk, korban berlari dan berteriak meminta tolong kemudian masuk kedalam salah satu rumah warga, setelah masuk korban terjatuh di dekat pintu rumah tersebut.

“Kemudian korban langsung di tolong oleh warga yang membawa korban ke RSU Pindad,” papar Hendro.

Hendro menuturkan kejadian penusukan tersebut saat ini tengah dalam penyidikan Satreskrim Polrestabes Bandung beserta Polsek Buahbatu. Satu bilah pisau belati telah di temukan dan di jadikan barang bukti guna penyidikan lebih lanjut.

“Kita saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)