Home » News » Bejat, Pria di Balikpapan Tega Cabuli Bocah 8 Tahun

Bejat, Pria di Balikpapan Tega Cabuli Bocah 8 Tahun



Balikpapan – Seorang bocah SD bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) baru-baru ini mengalami pelecehan seksual dari seseorang yng dikenalnya. Akibatnya hingga kini, senin (27/03/2017), ia masih mengalami trauma dan tak mau lagi pergi ke sekolah.

Bejat, Pria di Balikpapan Tega Cabuli Bocah 8 Tahun

Ilustrasi

Kisah tersebut bermula ketika ia pulang sekolah. Siswi kelas tiga sekolah dasar tersebut melewati Jalan Pasir Putih, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur.

Kemudian, dia menyeberangi sungai menggunakan kapal kelotok. Biasanya, korban berjalan bersama lima temannya. Namun, saat kejadian, korban pulang sendirian.

Di tengah perjalanan, Bunga bertemu J (46) yang selama ini memang sering mengantar anak-anak ke sekolah. Saat itu, J mengantar korban. Namun, di pertengahan jalan, J justru mencabuli Bunga. Korban pun memberontak hingga akhirnya berhasil melarikan diri.

“Dari cerita yang saya dengar dari korban dan keluarganya seperti itu,” ujar Yanto, guru Bunga, seperti yang dilansir dari Balikpapan Pos, Senin (27/03/2017).

Baca juga : Heboh Sayembara Dari Keluarga Yang Mencari Calon Suami Untuk Putrinya Yang Hamil Diluar Nikah

Bunga lantas menceritakan kejadian itu kepada kedua orang tuanya. Setelah itu, orang tua Bunga mendatangi rumah ketua RT setempat. Mereka meminta J dihadirkan. Setelah J dihadirkan, mediasi akhirnya dilakukan.

Namun, ibu Bunga ternyata masih tak terima. Dia lantas membawa J dan Bunga ke Mapolsek Balikpapan Timur. Karena korban masih anak-anak, polsek melimpahkan kasus tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Balikpapan.

“Kami dari pihak sekolahan ikut mendampingi saja, karena kondisi keluarga korban ini sangat membutuhkan bantuan,” tambah Yanto.

Paur Subag Humas Polres Balikpapan Iptu Suharto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Karena unsur-unsur masih tipis,” terang Suharto.
(Muspri-sisidunia.com)