Home » Hiburan » Ariska Mengaku Tak Pernah Meminta Sebutan DJ Syariah

Ariska Mengaku Tak Pernah Meminta Sebutan DJ Syariah



Jakarta – Media sosial dan Youtube seringkali menghadirkan wajah-wajah baru yang memiliki berbagai macam talenta. Seperti yang terjadi pada salah satu wanita berhijab yang berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ).

Ariska Mengaku Tak Pernah Meminta Sebutan DJ Syariah

DJ Chika

Nama disk jockey (DJ) Ariska Wigatiningtyas alias DJ Chika atau DJ ChikaRiska memang baru viral di media sosial dan YouTube. Tak sedikit yang menjulukinya dengan sebutan ‘DJ Syariah’. Julukan tersebut tentu mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, DJ Chika tak ambil pusing. Dia tak menampik jika mendapatkan julukan tersebut. Julukan tersebut sering muncul atau diucapkan oleh penonton saat dia beraksi di atas panggung.

“Itu julukan bukan saya yang minta. Tapi memang sering ada yang menyebut seperti itu saat saya perform. Ada yang manggil-manggil ‘DJ Syariah’ begitu,” ujar gadis kelahiran 3 Oktober itu saat ditemui di Solo Paragon Hotel, beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Geluti Profesi DJ, Fay Nabila Bentengi Diri Dari Pergaulan Negatif

Chika menyerahkan sepenuhnya kepada penonton, mau diberi atau dipanggil dengan nama apa. “Iya kalau Chika mah monggo saja. Toh ya ada nama asli DJ ChikaRiska. Kalau itu saya netral saja,” tekannya.

Berbicara tentang pendidikan formal, putri pasangan Sukarno dan Eka Budi Winarni ini juga tak mau sekedarnya. Jauh dari Lampung dia rela meninggalkan kedua orang tua untuk belajar di Solo. Pilihan Solo bukanlah tanpa alasan. Solo kota budaya, dan dia juga senang belajar budaya. Itulah alasan Chika memutuskan berkuliah di Kota Bengawan.
(Muspri-sisidunia.com)