Home » Hiburan » Adinda Rizkyana : “Aku Kayak Nggak Mau Dipandang Jadi Artis Sinetron”

Adinda Rizkyana : “Aku Kayak Nggak Mau Dipandang Jadi Artis Sinetron”



Jakarta – Nama aktris muda, Adinda Rizkyana, mulai terdengar semenjak dirinya kerapkali muncul dilayar kaca dalam FTV. Tak hanya bermain di FTV, Adinda juga kerap muncul di beberapa film layar lebar.

Adinda Rizkyana : "Aku Kayak Nggak Mau Dipandang Jadi Artis Sinetron"

Adinda Rizkyana

Meski kehebatan aktingnya dalam dunia peran sudah mulai diakui banyak orang, ia juga tak menampik bahwa kini dirinya juga mulai banyak tawaran untuk syuting striping sinetron. Namun dara keturunan Belanda itu masih menolak tawaran sinetron stripping.

Adinda mengaku belum berani berkomitmen penuh meluangkan seluruh waktunya di lokasi syuting. Meskipun sudah kerap dibujuk oleh rekan maupun manajer, bintang film ‘Jangan Dengerin Sendiri’ itu masih enggan menerimanya.

“Tawaran ada sinetron tapi aku masih nahan nahan. Kalau FTV atau film oke oke saja karena waktunya sudah ketahuan gitu selesai berapa hari,” ujar Adinda, Senin (27/3/2017).

Baca juga : Claudy Putri Mengaku Enggan Dipacari Artis

“Sinetron itu tiap hari. Mau syuting sehat tetap saja pulang malam, callingan pagi. Waktunya nggak bisa kemana mana lagi dari pagi ketemu pagi,” lanjut pemilik tinggi 170 senti dan berat 45 kilo tersebut.

Adinda sendiri masih berat berkorban untuk tak bisa kumpul dengan teman-teman seusianya. Dara 21 tahun itu juga takut badannya rusak karena kegiatan stripping.

“Aku kayak nggak mau dipandang jadi artis sinetron. Badan rusak, bakal sakit, capek ya. Dan nggak bisa kumpul sama temen temen,” pungkas Adinda.
(Muspri-sisidunia.com)