Home » News » Seorang Maling Nekat Nyemplung Sungai Lantaran Dikejar-kejar Warga

Seorang Maling Nekat Nyemplung Sungai Lantaran Dikejar-kejar Warga



Bogor – Seorang pria yang hanyut di Sungai Ciliwung, Kota Bogor masih dicari tim SAR gabungan. Pria yang diduga maling itu nekat melompat ke sungai setelah dikejar warga Kampung Sukamulya, RT 01/02 Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Seorang Maling Nekat Nyemplung Sungai Lantaran Dikejar-kejar Warga

Gambar ilustrasi

Tim relawan SAR, Tagana, Polmas dan PMI Kota Bogor melakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai Ciliwung. Namun hingga jelang petang, pria yang memiliki ciri-ciri rambut kriting dan berbadan gempal itu belum ditemukan.

Baca juga : Fakta Tentang Mr P Yang Jarang Diketahui

“Masih dilakukan pencarian, menyisir aliran sungai,” kata Susanto, anggota Tagana Kota Bogor, Sabtu (25/3/2017)

Di aliran sungai tersebut korban dilaporkan terakhir kali terlihat oleh warga yang sedang mengejarnya karena ketahuan hendak mencuri di salah satu rumah warga.

“Yang ronda melihat ada orang yang mencurigakan di atap rumah. Mereka lalu berteriak garong..garong..,” ujar Dadang meniru warga.

Warga sempat melihat tangan dan kepala korban di atas permukaan air. Karena arus cukup deras, korban terseret dan tenggelam.

“Kata saksi orang ini lompat dari atap rumah warga ke sungai. Setelah dikejar pria ini terseret makin jauh terus hilang,” tutur Dadang, Ketua RW 03, Dadang.

Menurut Dadang, belum ada dari pihak warga yang melaporkan kehilangan harta bendanya akibat peristiwa tersebut. Akan tetapi, atap rumah warga hancur akibat diinjak pria misterius itu.

“Kami juga belum menerima laporan dari warga yang kehilangan anggota keluarganya,” kata anggota Paguyuban Sakti Bogor ini.

(bens – sisidunia.com)