Home » Hiburan » Putra Pertama Lahir, Daddy Directioner Ini Banjir Ucapan Selamat

Putra Pertama Lahir, Daddy Directioner Ini Banjir Ucapan Selamat



London – Seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki telah lahir dari rahim Cheryl Cole. Cheryl Cole merupakan kekasih dari salah satu personil One Direction, Liam Payne. Tentu saja kelahiran bayi tersebut membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini.

Putra Pertama Lahir, Daddy Directioner Ini Banjir Ucapan Selamat

Liam Payne dan Cheryl Cole

Liam Payne dan Cheryl Cole resmi menjadi orangtua semenjak kelahiran putra tercintanya pada Rabu (22/3/2017) lalu di Inggris. Bayi tersebut lahir secara sehat dengan berat 3,4 kilogram.

Kebahagiaannya disampaikan lewat sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagramnya pada Minggu (26/3/2017). Foto tersebut memperlihatkan Liam sedang menggendong buah hatinya dengan penuh kasih sayang.

Putra Pertama Lahir, Daddy Directioner Ini Banjir Ucapan Selamat

Lia Payne menggendong putra pertamanya

“Teman-teman terdekat dan keluargaku tahu ada saya jarang kehabisan kata-kata… Wow! Saya luar biasa bahagia menyambut bayi laki-laki kami ke dunia,” tulis penyanyi asal Inggris itu di keterangan fotonya.

Ia bahkan menganggap momen ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan baginya.

Baca juga : Jawaban Harry Styles Soal Rumor Keluar Dari One Direction

“Ini adalah momen yang tidak akan pernah kulupakan di sisa hidupku dan memori favoritku sejauh ini. Saya benar-benar terpesona kepada ibunya yang sangat luar biasa, dan bagaimana ia (Cheryl Cole) melewati ini,” tambahnya masih dalam keterangan foto yang sama.

Lebih lanjut, ia menulis, “Dia benar-benar membuat impianku menjadi kenyataan. Kami belum memberikan nama, tetapi dia (bayinya) sudah merebut banyak hati, termasuk punyaku. Saya merasa diberkati. Selamat Hari Ibu semuanya!” tutupnya.

Foto tersebut lantas membuat ucapan selamat serta doa membanjiri kolom komentar milik Liam Payne. Mereka menyampaikan doa dan ucapannya kepada penyanyi berusia 23 tahun itu.

“Saya sangat senang! Selamat, Daddy Directioner, saya menangis,” tulis salah satu penggemar.

“Selamat Liam! Semoga kebahagiaan menghampiri Anda dan keluarga Anda!” tulis penggemar lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)