Home » Sport » Jadi AIA Global Ambassador, David Beckham Peduli Kualitas Hidup Masyarakat

Jadi AIA Global Ambassador, David Beckham Peduli Kualitas Hidup Masyarakat



Jakarta – Dalam kerja sama yang diresmikan pada pada 23 Maret 2017, AIA mengumumkan David Beckham akan menjadi Ambasador Global bagi AIA. Dalam peran yang baru ini, Beckham akan mendukung AIA dalam mencapai tujuan untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik untuk hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik.

Jadi AIA Global Ambassador, David Beckham Peduli Kualitas Hidup Masyarakat

David Beckham

Mark Tucker, Group Chief Executive & President AIA mengatakan, “Kami dengan sangat bahagia menyambut David Beckham sebagai Ambasador Global AIA. David adalah seorang ikon olahraga yang memiliki kesuksesan luar biasa secara global, seorang family man yang berkomitmen, serta memiliki reputasi baik atas upayanya dalam berkontribusi bagi masarakat dan kegiatan amal, dikenal sebagai Goodwill Ambassador bagi UNICEF untuk 12 tahun terakhir.”

David Beckham yang pernah bermain di berbagai tim kelas dunia ini mengatakan, “Bergabung bersama keluarga AIA adalah keputusan yang mudah untuk saya. Saya sangat meyakini nilai kesehatan dan menjaga gaya hidup sehat dan saya memiliki komitmen yang sama dengan AIA untuk memotivasi masyarakat untuk berperan penuh terhadap kesehatannya.

“Selama karier saya di olahraga profesional, serta peran saya sebagai orangtua, saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan berlatih keras dan memberikan teladan positif bagi orang di sekitar saya. Saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan AIA dan mendukung upaya AIA untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik.”

Baca juga : David Beckham Berikan Prediksi Klub Yang Bakal Juarai Liga Inggris

Sebagai Ambasador Global, Beckham akan hadir dalam beberapa kegiatan penting dalam cakupan komunitas dan bisnis di AIA untuk menunjukkan manfaat dan pentingnya menjaga gaya hidup sehat. Kegiatan ini termasuk acara untuk nasabah, agen, mitra bisnis, dan karyawan.

Keterlibatan Beckham merupakan bagian dari upaya AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik. Di Indonesia, AIA meluncurkan berbagai program terkait gaya hidup sehat, salah satunya adalah kompetisi sepak bola AIA Championship 2017.

Saat ini, tim AIA Indonesia yang bermain di bawah asuhan Bambang Pamungkas dan Firman Utina tengah bersiap untuk menghadapi tim Thailand dalam babak final yang akan diselenggarakan di White Hart Lane, London, markas tim Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, pada April mendatang.
(Muspri-sisidunia.com)