Home » Hiburan » Five Vi Pacari Pengacara Mucikari Artis ?

Five Vi Pacari Pengacara Mucikari Artis ?



Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, kini Five vi kembali membuat heboh publik. Pasalnya kini ia sedang dekat dengan pengacara muncikari artis Robby Abbas, Pieter Ell. Keduanya tak ragu berpegangan tangan sembari berjoget bersama. Padahal, selama ini Five Vi mengaku berpacaran dengan seorang bule. Lantas, apakah kini Five Vi dan Pieter Ell berpacaran?

Five Vi Pacari Pengacara Mucikari Artis ?

Five Vi

“Enggak-lah, ini lagi bantu Abang (Pieter) untuk jadi model videoklip. Dia kan lagi nyanyi, aku diajak Mas Ageng Kiwi. Dan kebetulan judul lagunya Mandul (Mantan Dulu), berasa kena lagi deh aku,” kata Five Vi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (23/3/2017).

Pemain film Terowongan Cassablanca ini mengaku baru pertama kali bertemu Pieter Ell. Imej pengacara prostitusi artis yang melekat pada Pieter Ell, tak membuat Five Vi khawatir. Justru sebaliknya, janda 37 tahun itu mengapresiasi langkah Pieter Ell yang menjajal industri musik Indonesia.

Baca juga : Five V Ungkap Strategi Tahan Kerinduan ‘Belaian’

“Ini baru pertama kali ketemu. Awalnya kok kayak familiar wajahnya, ternyata yang sering pegang kasus itu (prostitusi). Enggak masalah kok, justru senang dia luwes bisa dekat dengan artis. Dan saya pun bisa saling membutuhkan dengan pengacara, siapa tahu kan (ada kasus),” ungkap Five Fi.

Five Vi Pacari Pengacara Mucikari Artis ?

Five Vi dan Pieter Ell

Sementara itu, Pieter Ell mengaku senang dapat bekerja sama dengan Five Vi.‎ Pengacara yang juga pernah menangani kasus Anggita Sari itu menilai Five Vi sebagai sosok artis yang profesional.

“Kerja sama dengan Five Vi ini dia model yang luar biasa. Dia hebat jogetnya dan cantik juga. Senang bisa dibantu videoklip Mandul ini bersama Mas Ageng yang jadi director videoklip-nya,” Pieter Ell mengakhiri.
(Muspri-sisidunia.com)