Home » Gaya Hidup » Fakta Tentang Mr P Yang Jarang Diketahui

Fakta Tentang Mr P Yang Jarang Diketahui



Jakarta – Pernah dengar kalau pria yang memiliki wajah tampan menghasilkan sperma lebih kuat? Anda percaya itu sebagai sebuah fakta atau mitos?

Fakta Tentang Mr P Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Gambar ilustrasi

Memang ada banyak fakta dan mitos seputar alat kelamin pria yang belum banyak diketahui. Berikut yang dilansir dari Womenshealthmag :

Fakta 1

Pria lebih tampan mungkin memiliki sperma yang lebih kuat. Masa sih? Sebuah penelitian dari spanyol, mengatakan, orang-orang yang lebih tampan memiliki produksi sperma yang lebih baik. Studi ini melibatkan foto-foto para pria yang diperlihatkan kepada wanita. Rata-rata para wanita lebih memilih pria berwajah tampan dan pria-pria itulah yang dinilai memiliki produksi sperma terbaik.

Fakta 2

Kelenjar prostat dapat membesar dan menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Bila si dia memiliki masalah ini, saatnya Anda membujuk suami untuk berkonsultasi ke dokter spesialis.

Fakta 3

Rata-rata orgasme pria berlangsung 6 detik, sedangkan wanita mengalami orgasme 23 detik.

Fakta 4

Hanya satu orang dari 400 orang memiliki kemampuan untuk melakukan oral seks saat dirinya masturbasi. Duh, apakah pasangan Anda salah satunya yang memiliki kemampuan unik ini?

Fakta 5

Penyebab paling umum terjadinya patah pada Mr P, saat bercinta dengan posisi cowgirl. Ladies, tak ada salahnya untuk berhati-hati ketika bercinta dengan posisi ini.

Fakta 6

Biasanya pria tidak selalu merangsang Mr P mereka dengan imajinasi atau stimulasi otak. Kekuatan ereksi datang dari sumsum tulang belakang.

Fakta 7

Ereksi selalu berkenaan dengan aliran darah yang baik dan meningkatnya aliran darah ke Mr P. Efek samping merokok, secara perlahan bisa mematikan kemampuan ereksi seorang pria.