Home » Hiburan » Billy Syahputra Enggan Urusi Media Yang Sebarkan Dirinya Sebagai Pemakai Narkoba

Billy Syahputra Enggan Urusi Media Yang Sebarkan Dirinya Sebagai Pemakai Narkoba



Tangerang Selatan – Billy Syahputra membantah semua kabar yang memberitakan terseret narkoba. Meski begitu, Billy Syahputra mengaku sudah mengambil hikmah dari kejadian buruk yang menimpanya.

Billy Syahputra Enggan Urusi Media Yang Sebarkan Dirinya Sebagai Pemakai Narkoba

Billy Syahputra

Mantan kekasih Susan Sameh tersebut harus intropeksi diri, bersikap dan pintar dalam memilih teman. Billy pun merasa sangat memahami dengan kejadian tersebut.

“Sabar saja. Jadi paham siapa gue. Dengan kondisi gue sekarang yang dikata artis, harus intropeksi diri dan pintar-pintar bergaul, bersikap,” ungkap Billy saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/03/2017).

Meski begitu, Billy mengaku sudah ikhlas diterpa kejadian tersebut. Adik Olga Syahputra ini pun tidak ingin mengusut dan memperpanjang dengan melaporkan kepada pihak yang berwajib media yang memberitakannya seperti itu.

“Ya buat apa diusut, diperpanjang. Buang-buang energi,” ungkap Billy.

Baca juga : Billy Syahputra : “Bandel Boleh, Tapi Jangan Pakai Narkoba”

“Enggak usah. Kalau ada yang mau jahat sama kita kita senyumin saja. Kata Bang Billy enggak usah diperpanjang,” timpal Mak Vera.

Pria yang kerap disapa Bang Billy tersebut justru mendoakan agar pembuat berita cepat diberi kesadaran, dan dirinya meminta maaf jika ada pihak-pihak yang tak suka dengannya. Billy mengungkapkan tak ingin mencari musuh dengan siapa pun di dunia hiburan.

“Intinya Bang Billy berdoa buat orang yang enggak suka Bang Billy minta maaf, Bang Billy berdoa semoga mereka sadar. Tujuan bang billy mah mau nyari sesuatu di dunia entertainment,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)