Home » Hiburan » Belum Setahun Menikah, Ryana Dea Masih Enggan Ikuti Program Hamil

Belum Setahun Menikah, Ryana Dea Masih Enggan Ikuti Program Hamil



Jakarta – Pasangan suami istri, Puadin Redi dan Ryana Dea masih belum mendapatkan momongan. Keduanya saat ini masih fokus pekerjaan dan menikmati kesibukkan di bidang masing-masing.

Belum Setahun Menikah, Ryana Dea Masih Enggan Ikuti Program Hamil

Ryana Dea

Ryana Dea mengaku akan menjalani hidup secara mengalir. Ia tak mempermasalahkan belum diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mendapatkan momongan.

“Sekarang dikasih syuting ya syuting aja dulu. Nanti kalau sudah punya anak pasti kan fokus sama anak. Ya udah nikmatin aja lah sekarang,” papar Ryana Dea pada salah satu tayangan tv, Selasa (31/1/2017).

Hal senada juga diungkapkan oleh sang suami, Puadin Redi. Ia sangat bersyukur dengan kehidupannya saat ini. Baginya, pekerjaan yang sedang ia jalani dengan istrinya sangatlah penting karena merupakan persiapan untuk calon anak mereka.

“Bersyukur ya. Kalau dikasih rezeki ya disyukuri. Dikasih anak, kalau dikasih anak enggak ada rezekinya kan ya sama aja,” tambah Redi.

Meski sudah tak sabar lagi untuk segera menimang sang buah hati, wanita 27 tahun ini mengaku tidak mengikuti program hamil. Ia hanya terus berupaya dengan berusaha dan memohon kepada sang maha pencipta agar bisa segera memiliki momongan.

Baca juga : Ryana Dea Kerap Mendapati Mimpi Hamil

“Program (hamil) sih, cuma bukan yang program kita ke dokter dan terus kayak pingin banget, enggak sih,” papar Ryana.

“Jadi memang pengin banget, sudah usaha terus, cuma memang ya semuanya diserahkan sama Allah sajalah,” sambungnya.

Pemeran Kokom dalam sinetron Dunia Terbalik ini memang mengaku sudah tak sabar ingin segera memiliki anak. Namun ia kini cenderung pasrah dan menunggu kehendak sang pencipta.

“Kalau secepatnya dikasih ya Alhamdulillah banget, karena aku memang sudah pingin banget, cuma kalau belum ya enggak apa-apa,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)