Home » News » Viral, Inilah Video Emak-emak Yang Gagalkan Aksi Penjambretan

Viral, Inilah Video Emak-emak Yang Gagalkan Aksi Penjambretan



Jakarta – Belum lama ini netter memang kerap menggunakan jargon “the power of emak-emak” sebagai guyonan yang menggelitik. Jargon tersebut untuk tak meremehkan kekuatan “emak-emak” atau “ibu-ibu” dsn ternyata memang terbukti kebenarannya.

Video rekaman penjambretan 2

Muhammad Ismail 发布于 2017年3月22日

Melalui sebuah video rekaman CCTV, peristiwa penjambretan terlihat berhasil digagalkan oleh dua orang “ibu-ibu” yang melawan sekuat tenaga. Dua orang penjambret tas pun berhasil dibuat tersungkur dan lari terbirit-birit di depan sebuah toko di Banjarmasin.

Baca juga : Lucu, Satpam Ini Tak Bisa Berhenti Bergoyang Saat Dilatih Baris Berbaris Oleh TNI

Seketika para warga dan Satpol PP berdatangan ikut mengejar jambret yang nekat memasuki toko meubel tersebut. Akhirnya kedua pelaku pun berhasil ditangkap petugas dan kedua “emak-emak” yang menjadi calon korbannya pun tetap aman.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Muhammad Ismail ini pun langsung menjadi viral. Sejak diunggah pada Kamis (23/3/2017) lalu, video ini sukses mencuri perhatian netter yang mengaku salut dengan kegigihan dan keberanian kedua “emak-emak” tersebut.

“Mantap… perempuan pembrni, alhamdulillah masyarakat byk yg peduli,” tulis seorang netter. “The power of emak-emak. Si emak mantan atlit judo kali ya, jambret aja sampe kelempar dari motor gitu,” tulis yang lain. Bagaimana menurut kalian dengan kisah “the power of emak-emak” kali ini

(bens – sisidunia.com)