Home » Hiburan » Ustad Al Habsyi Memilih Diam Ditengah Isu Poligami Yang Membelitnya

Ustad Al Habsyi Memilih Diam Ditengah Isu Poligami Yang Membelitnya



Jakarta – Putri Aisyah Aminah tak menyangka ustaz Al Habsyi, suaminya, diam-diam punya istri lain. Bukan sekedar tudingan. Menurut Putri, Al Habsyi sudah mengakui pernikahan sirinya di hadapan keluarga besar.

Ustad Al Habsyi Memilih Diam Ditengah Isu Poligami Yang Membelitnya

Ustad Al Habsyi

Saat ditanya berapa lama suaminya menjalani poligami, Putri terdiam sejenak. “Bingung juga sih. Ngomong ke saya tujuh tahun, di mediasi tujuh tahun, tapi sama orangtua saya empat tahun. Nggak tahu juga,” kata Putri, saat jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief, Kamis (23/3/2017).

Baca juga : Pemeran Film Power Rangers Akan Berkunjung ke Indonesia

Dijelaskan Djafar Bajammal, ayah Putri, Al Habsyi dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan wanita yang disebut-sebut bernama Yuyun.

“Perempuan itu punya tiga anak. Satu dari suami pertama, dua dari Al Habsyi. Yang tua umurnya 4 tahun, yang kedua baru lahir beberapa bulan lalu,” sebut Jamal.

Ditemui di tempat terpisah, Al Habsyi tidak bersedia mengklarifikasi kabar pernikahan diam-diamnya dengan wanita lain. Dia tidak membantah, tapi juga tidak secara langsung membenarkan.

“Silakan komentar apapun, saya berusaha untuk diam. Kenapa saya diam, kalau seandainya saya menyampaikan sesuatu, kalau itu benar jadi dosa ghibah. Kalau salah jadi fitnah,” kelitnya.

(bens – sisidunia.com)