Home » Hiburan » Sering Dijodohkan, Cut Syifa Anggap Rizky Nazar Hanya Sebatas Rekan Kerja

Sering Dijodohkan, Cut Syifa Anggap Rizky Nazar Hanya Sebatas Rekan Kerja



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Rizky Nazar dan Cut Syifa dijodohkan oleh para fans terkait dengan peran mereka dalam sinetron ‘Anak Sekolahan’. Chemistry yang berhasil diperankannya dengan Pandu (diperankan oleh Rizky Nazar) tampaknya mampu menjadi daya tarik sendiri bagi penonton.

Sering Dijodohkan, Cut Syifa Anggap Rizky Nazar Hanya Sebatas Rekan Kerja

Rizky Nazar dan Cut Syifa

Menanggaapi sikap para fans, ternyata Cut Syifa memiliki tanggapan atas gosip itu. Ia mengaku jika apa yang ada di layar televisi itu dilakukan atas dasar prefesionalitas kerja. Nyatanya jika aksi para fans yang sering menjodohkannya di dunia nyata, Cut Syifa memiliki pandangan sendiri.

Baca juga : Dewi Persik Membantah Pacari Angga Wijaya

“Aku menganggap kak Rizky partner kerja aja sih. Kita sering diskusi kalau adegan gini enaknya gimana,” ungkap Cut Syifa.

Selain melalui adegan yang diperankanya dalam ‘Anak Sekolahan’, bahkan para fans juga ada yang sampai membuatkan akun istagram fansbase Cut Syifa dan Rizky Nazar. Dalam akun instgram itu banyak unggahan foto mesra keduanya yang berhasil diabadikan oleh para fans dari cuplikan sinetron ‘Anak Sekolahan’. (bens – sisidunia.com)