Home » Techno » Oppo Hadirkan Group Selfie di F3 Plus

Oppo Hadirkan Group Selfie di F3 Plus



Jakarta – Usai sukses dengan produk F1 Plus, kini Oppo kembali meluncurkan produk terbarunya yang lebih greget. Pada hari kamis (23/03/2017) kemarin, produsen smartphone OPPO kembali meluncurkan seri Selfie Expert yang diberi nama OPPO F3 Plus.

Oppo Hadirkan Group Selfie di F3 Plus

Oppo Hadirkan Group Selfie di F3 Plus

Dalam Oppo F3 Plus ini menghadirkan teknologi dual-front selfie camera untuk menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil selfie sempurna. Sejalan dengan teknologi terbarunya, kamera depan OPPO F1 Plus yang beresolusi 16 MP juga dilengkapi sudut lebar 120 derajat untuk group selfie.

Untuk semakin memuaskan hasrat selfie Anda, OPPO juga bekerja sama dengan Sony dalam mengembangkan sensor IMX398 yang telah disematkan pada kamera belakang OPPO F3 Plus. Sensor tersebut berguna untuk memberikan pengalaman fotografi terbaik bagi para penggunanya.

Sky Li selaku Vice President dan Managing Director of International Mobile Business OPPO, mengatakan bahwa OPPO merupakan pemimpin industri dalam era revolusi selfie melalui seri F Selfie Expert. Hal ini memungkinkan OPPO untuk berkembang dengan pesat di Asia Tenggara dan sekitarnya, bahkan menjadi nomor 2 brand smartphone di Indonesia pada akhir kuartal 2016. Dual-front selfie camera OPPO F3 Plus akan menjadi pelopor tren group selfie dan akan semakin memperkuat posisi OPPO sebagai selfie expert.

“OPPO F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front selfie camera pada smartphone. OPPO F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama,” tambah Sky Li.

Sejak sembilan tahun lalu, OPPO memang telah mendedikasikan teknologi penyempurnaan pengambilan gambar selfie. Mulai dari produk N1 yang menjadi pelopor kamera putar pertama di dunia, OPPO F1 Plus yang menghadirkan kamera depan 16 MP, hingga dual-front selfie camera OPPO yang terinspirasi dari teknologi pada seri F1s Selfie Expert sebagai standar selfie ke tingkat lebih tinggi.

Kamera depannya telah disematkan sensor 1/3-inch untuk meningkatkan pencahayaan dan mendapatkan hasil gambar yang tajam. Bukaan f/2.0 yang besar juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik, serta kombinasi fokus permukaan yang jelas dengan keburaman latar belakang. OPP F3 Plus juga dilengkapi dengan lensa kamera 6P yang memungkinkan lebih banyak orang tertangkap kamera dengan minimum distorsi.

Hadirnya group selfie pada OPPO F3 Plus merupakan cerminan dari filosofi user-oriented. Dengan fitur Smart Facial Recognition, OPPO F3 Plus akan secara otomatis memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie jika ada lebih dari tiga orang pada frame.

Sementara kamera belakang 8 MP dengan sudut 120 derajat berguna untuk menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat di smartphone pada umumnya. Kamera belakang OPPO F3 Plus juga menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih.

Baca juga : Pembuka Awal Tahun 2017, Oppo Siapkan Smartphone Selfie Expert Seri Terbaru

OPPO menyematkan sensor ½.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus dari Sony sehingga fokus perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Bukaan f/1.7 juga dihadirkan di kamera belakang OPPO F3 Plus. Teknologi lainnya yang juga dihadirkan, yaitu software beautify yang memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai fitur beautify.

Performa cepat yang dihadirkan OPPO F3 Plus berkat kinerja prosesor octa-core yang dilengkapi oleh 4 GB RAM dan 64 GB ROM. Perangkat ini juga menawarkan kombinasi dual-slot kartu untuk dua Nano 4G SIM Card atau satu Nano Sim Card dengan microSD yang dapat memperbesar memori penyimpanan hingga 256 GB. Sistem ColorOs 3.0 yang teroptimasi memastikan perangkat untuk beroperasi dalam kecepatan tinggi namun lebih irit energi, serta performa maksimal dengan fitur built-in Privacy Protection dan pendeteksi virus berbasis Avast.

Baterai tanam 4.000 mAh juga memberikan waktu standby lebih dari 284 jam. Melalui solusi pengisian cepat VOOC Flash Charge, baterai akan mengisi empat kali lebih cepat dari baterai standar. Pengguna bisa mendapatkan dua jam waktu bicara hanya dengan pengisian baterai selama lima menit. Fitur yang tak perlu diragukan lagi dari OPPO F3 Plus, yakni Lightning-Fast Touch Access. Pendeteksi sidik jari pada tombol home OPPO F3 Plus dapat membuka smartphone hanya dalam hitungan 0,2 detik.

Sebagai smartphone premium, OPPO F3 Plus dirancang lebih efisien, tahan lama, kuat, dan stylish. Desain yang dihadirkan bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan para konsumen di zaman yang serba mobile ini. OPPO F3 Plus memiliki eksterior metal unibody yang ramping dan halus agar perangkat lebih nyaman digenggam.

Untuk memberikan kesan elegan dan berkelas, layar 6-inch, 2,5D Corning Gorilla Glass 5 milik OPPO F3 Plus juga diberi tambahan lapisan pelindung. OPPO juga menghilangkan line antena yang tebal pada smartphone untuk memberikan tampilan belakang yang mengagumkan.

Penggemar selfie jangan sampai ketinggalan seri Selfie Expert terbaru OPPO F3 Plus. OPPO F3 Plus tersedia di Indonesia dalam warna hitam dan emas. First sale OPPO F3 Plus akan dibuka di Indonesia pada tanggal 1 April 2017 dengan harga Rp 6.499.000,-.
(Muspri-sisidunia.com)